Share

Suami Olivia Nathania Curhat Sedih Ditinggal Istri Mendekam Dipenjara: Semoga Kuat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2502966 suami-olivia-nathania-curhat-sedih-ditinggal-istri-mendekam-dipenjara-semoga-kuat-SKqmRnCvvb.jpg Olivia Nathania. (Foto: MPI)

SUAMI Olivia Nathanian, Rafly N. Tilaar, curhat sedih saat sang istri mendekam di penjara, lantaran menjadi tersangka kasus dugaan penipuan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS).

"Ya perasaan sedih sih ya," ujar Rafly N Tilaar di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (16/11) malam.

Baca Juga:  Momen Haru Sebelum Olivia Nathania Ditahan, Cuci dan Cium Kaki Nia Daniaty

Rafly seolah dihantam cobaan bertubi-tubi. Sang istri harus mendekam di balik jeruji besi bersamaan dengan kondisi orangtuanya yang tengah sakit.

"Jadi, kalau bisa dibilang hati saya juga enggak tenang karena kebetulan posisi saya lagi pulang (saat itu), lagi jenguk orangtua ditambah mendengar keadaan lagi kayak begini juga," tuturnya.

 

Kini, Rafly berharap agar masalah yang menjerat Olivia segera usai. Ia juga berdoa agar sang istri kuat menghadapi segala proses hukum ini.

"Semoga kasus ini cepat selesai. Ya, semoga Mbak Oi juga diberi ketabahan, kekuatan juga buat hadapi semua ini," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olivia Nathania ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan sejak 11 November 2021. Empat orang lainnya turut ditetapkan sebagai tersangka, yakni FM alias K, ES, R, dan SN.

Korban yang dilaporkan terkena kasus dugaan penipuan Olivia tercatat ada 225 orang dengan kerugian mencapai Rp9,7 miliar. Para korban melaporkan aksi curang putri Nia Daniaty itu ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini