Share

Momen Haru Sebelum Olivia Nathania Ditahan, Cuci dan Cium Kaki Nia Daniaty

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 33 2501530 momen-haru-sebelum-olivia-nathania-ditahan-cuci-dan-cium-kaki-nia-daniaty-bgkuf45nAd.jpg Nia Daniaty mengaku, putrinya sempat mencuci kakinya dan meminta maaf sebelum ditahan. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Nia Daniaty mengungkapkan kronologi sebelum putrinya, Olivia Nathania dibawa dan ditahan di Polda Metro Jaya, sejak 11 November 2021. Sambil menangis, dia mengaku, itu adalah momen yang membuat hatinya hancur. 

Sore sebelum berangkat, Olivia ternyata sempat meminta maaf kepada sang ibu. “Dia bilang, ‘Ma, aku mau cuci kaki Mama dulu.’ Saya sedih sekali, melihat dia mencuci dan mencium kaki saya,” ujar Nia seperti dikutip dari SILET-RCTI, Minggu (14/11/2021). 

Sambil berlinang air mata, pelantun Gelas Gelas Kaca itu mengatakan, Olivia sempat meminum air basuhan kakinya. “Dia bilang lagi ke saya, ‘Oi, mau minta maaf sama Mama’,” tuturnya menambahkan. 

Mengiringi kepergian sang putri, Nia Daniaty pun menitipkan sebuah pesan untuknya. Penyanyi 57 tahun itu menegaskan, apapun keadaannya dan bagaimanapun situasinya, dia akan selalu berada di belakang sang putri. 

Baca juga: Khawatir Olivia Nathania Dipenjara, Nia Daniaty: Nanti Dia Makan Apa?

Nia Daniaty dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Kasih sayang seorang ibu tidak terbatas. Mau dalam kondisi apapun anaknya, ibu pasti akan ada di garda terdepan. Saya bilang sama dia bahwa saya tidak akan pernah berubah.” 

Olivia Nathania saat ditahan di Polda Metro Jaya, pada 11 November 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Olivia Nathania resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan CPNS dengan 225 korban, pada 9 November silam. Jika terbukti melanggar Pasal 378 KUHP, dia terancam hukuman penjara maksimal 4 tahun.*

Baca juga: Istri Kerap Cemburu, Alasan Alvin Faiz Tak Perhatikan Anak Kandung?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini