Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer Resmi, Fans Cari Sosok Andrew Garfield dan Tobey Maguire

Ahmad Haidir, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 206 2503260 spider-man-no-way-home-rilis-trailer-resmi-fans-cari-sosok-andrew-garfield-dan-tobey-maguire-03ticPRHcd.jpeg Trailer resmi film Spider-Man: No Way Home (Foto: Instagram/ @marvel)

LOS ANGELES- Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru dari film Spider-Man: No Way Home, Rabu (17/11/2021). Para penggemar yang sudah lama menantikannya pun langsung heboh. 

Tidak sedikit dari mereka yang mencari sosok Spider-Man versi Andrew Garfield dan Tobey Maguire, sementara Marvel menghadirkan musuh-musuh mereka secara lengkap.  Melalui Instagram @marvel dan juga kanal YouTube Sony Pictures Entertainment, penggemar dapat menyaksikan para supervillain dari edisi Spider Man sebelumnya.

BACA JUGA:

Agama Ariel Tatum Jadi Perdebatan Netizen Gegara Penampakan Patung

Dituding Terobsesi Punya Anak, Dhena Devanka: Senyumin Saja

Seperti Green Goblin dari "Spider-Man” (2002), Otto Octavius atau Dr.Octopus ​​yang muncul dalam "Spider-Man 2" (2004), Thomas ‘Sandman’ yang menjadi musuh manusia laba-laba itu pada “Spider-Man 3" (2007), Rhys Ifans ‘The Lizard’ dari "The Amazing Spider-Man” (2012), hingga yang terakhir adalah sosok ‘Electro’ di film "The Amazing Spider-Man 2" yang rilis tahun 2014.

Sebagai informasi, trailer terbaru tersebut menampilkan sosok Peter Parker versi Tom Holland,  di mana ia digambarkan menjadi arsitek dari kesengsaraan yang dialaminya sendiri. Usai mengatasi kekacauan dalam hidupnya yang disebabkan oleh terbongkarnya identitas dirinya yang tersaji dalam film sebelumnya yakni “Spider-Man: Far From Home” (2019), Peter mencari bantuan dari sosok superhero lainnya yaitu Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Namun sifat keragu-raguannya malah membuka multiverse atau dimensi lain yang mana ia justru melepaskan serangkaian supervillain dari waralaba "Spider-Man" sebelumnya, secara lengkap!.

Dengan penciptaan multiverse MCU, penggemar sekarang dapat melihat Spidey Tom Holland saat ini berinteraksi dengan para pendahulunya, yang membantu membuka jalan bagi penampilan Peter Parker versi lain yang diperankan oleh Maguire dan Garfield.

Meski belum tampak kehadiran keduanya dalam trailer terbaru Spider-Man: No Way Home, hal itu tidak menghentikan rumor yang beredar secara online dengan sejumlah spekulasi.

Fans pun seakan tetap berharap kemunculan Spider Man versi lain dengan mempertanyakan dimana sosok Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Kolom komentar unggahan Instagram @marvel pun dibanjiri oleh curahan hati netizen tersebut.

“Di mana mereka Andrew dan Tobey?" tanya seorang netizen histeris

“Semua penjahat datang bersamaan melalui multiverse namun tidak dengan pahlawan lainnya?" komentar netizen lainnya.

“Mereka menyimpan Tobey dan Andrew untuk nanti”, ucap seorang penggemar seakan berharap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini