Share

Dituding Terobsesi Punya Anak, Dhena Devanka: Senyumin Saja

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Rabu 17 November 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503216 dituding-terobsesi-punya-anak-dhena-devanka-senyumin-saja-DG5NySxtgy.jpg Dhena Devanka jawab tudingan terobsesi punya anak. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Selebgram Dhena Devanka mengunggah momen kebersamaannya dengan dua anak kembarnya: Zac Frizzy dan Zoe Frizzy. Dalam foto tersebut, Dhena terlihat merangkul anak-anaknya dengan ekspresi bahagia. 

Namun, keterangan yang dituliskannya pada unggahan itu cukup menarik perhatian netizen. Wanita yang akrab disapa Mama Bear itu merasa sedih karena ada yang menyebut dirinya terobsesi untuk memiliki anak. 

Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

“Paling sedih karena ada yang bilang aku terobsesi dan berambisi memiliki anak,” ujarnya membuka unggahan tersebut seperti dikutip pada Rabu (17/11/2021). 

Ibu tiga anak itu mengatakan saat sedang program hamil, ia selalu meminta kepada Tuhan untuk diberikan keturunan yang sempurna dan sehat. Dirinya tidak menyangka akan diberikan anak kembar. 

“Kita hidup harus ada tujuan, doa dan ikhtiar (sampaikan) keinginan kita. Eh, dikasih mukjizat anak kembar yang gemoy-gemoy ini. Kalau ada yang bilang, aku berambisi (punya anak) disenyumin saja,” tuturnya.

Baca juga: Hindari Pertikaian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Pisah Rumah 

Dhena menambahkan, “Mungkin orang itu tidak mikir kali ya kalo anak itu adalah titipan Tuhan. Allah yakin, aku sanggup mengandung, mengasihi, membesarkan, dan menyayangi anak-anakku dengan sepenuh jiwa dan hatiku.” 

Ia menutup keterangan foto itu dengan meminta orang untuk tidak terus menyakiti dirinya. “Sebarkan energi positif, buang negatifnya deh sudah tahun 2021 ini. Sudah lah enggak usah menyakiti aku terus.” 

Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

Sayang, Dhena tak menjelaskan secara spesifik untuk siapa unggahannya itu ditujukan. Namun saat ini, sidang perceraiannya dengan Jonathan Frizzy masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pada sidang terakhir, pada 11 November silam, kuasa hukum Jonathan, Sinartha Bangun mengaku, majelis hakim mengizinkan Jonathan dan Dhena untuk pisah rumah. Hal itu dilakukan untuk menghindari pertikaian di antara keduanya.*

Baca juga: Marvel Garap Black Panther 2 Tanpa Karakter T'Challa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini