Sara Wijayanto Dituding Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Siap Ambil Jalur Hukum

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502780 sara-wijayanto-dituding-panggil-arwah-vanessa-angel-demian-siap-ambil-jalur-hukum-VcKBnbehID.jpeg Sara Wijayanto dan Demian (Foto: Instagram/ @_demianaditya_)

JAKARTA- Illuisionist Demian Aditya tidak tinggal diam usai istrinya, Sara Wijayanto dituding memanggil dan berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel. Dia pun membagikan beberapa tangkapan layar beberapa kanal YouTube yang membagikan konten yang menuding istrinya itu.

Melalui keterangannya, Demian Aditya pun menegaskan kabar Sara Wijayanto memanggil arwah sang aktris tidak benar. Dia juga menyebut beberapa konten YouTube tersebut telah melakukan pencemaran nama baik terhadap sang istri.

Sara Wijayanto

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Angela Lee, Selebgram yang Dijuluki Barbie Jowo

Anak Pertama Akhirnya Lahir, Natta Reza Cerita Proses sang Istri Melahirkan

"Judul yang dibuat adalah tidak benar, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik," kata Demian dikutip dari Instagram, Selasa (16/11/2021).

Demian pun kemudian meminta untuk beberapa pemilik kanal YouTube tersebut menghapus kontennya dalam waktu 1x24 jam. Dia bahkan mengaku tak segan-segan untuk mengambil jalur hukum ketika somasinya tak digubris.

"Saya minta siapapun pemilik kanal tersebut untuk takedown konten dalam waktu 1x24 jam. Pengacara kami akan segera meminta tangung jawab kalian atas pembuatan thumbnail dan konten tersebut," tandasnys.

Unggahan tersebut pun ramai mendapatkan dukungan warganet. Tidak sedikit yang tak habis pikir atas kejadian tersebut.

"Demi viewers emang harus segitunya ya? Parah banget sih," tulis warganet. 

"Sikat langsung aja ini," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini