Share

Diblokir Alvin Faiz, Zikri Daulay Kesulitan Bertemu sang Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 November 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2502032 diblokir-alvin-faiz-zikri-daulay-kesulitan-bertemu-sang-anak-HZgujPmw9h.jpeg Zikri Daulay (Foto: Instagram)

JAKARTA- Hubungan aktor Zikri Daulay dan Alvin Faiz yang juga merupakan suami baru mantan istrinya, Henny Rahman sedang tidak baik. Baru-baru ini sang aktor menumpahkan kekesalannya terhadap mantan suami Larissa Chou tersebut. 

Dia mengaku Alvin Faiz memblokir sosial medianya dan menutup seluruh akses komunikasi. Hal tersebut pun membuat Zikri Daulay kesulitan untuk bertemu putranya bersama Henny. 

Zikri Daulay

BACA JUGA:

Fuji Bongkar Kebiasaan yang Bikin Gala Happy, Vanessa Angel Pasti Tersenyum Lihat Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021: Aldebaran Kejar Ikbal, Andin Kesakitan

"Saya muak dan lelah dengan keseluruhan drama, tapi ini terlalu berlebihan. Saya hanya ingin melihat anak saya, dan kamu memblokir saya hampir dua minggu," tulis Zikri pada unggahan Instagram Storynya, dikutip Senin (15/11/2021). 

"Saya tidak dapat menjangkau seluruh keluarga dan media sosial adalah satu-satunya cara bagi saya untuk berbicara sekarang," lanjutnya.

Lebih lanjut Zikri terlihat menyinggung tulisan Alvin pada Sabtu, 13 November lalu, yang mengatakan jika dirinya ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan bukan melalui sosial media. Ia bahkan meminta Alvin untuk datang ke rumahnya dan menyelesaikan masalah dengan baik.

"Kamu bilang kamu ingin menyelesaikannya dengan baik, 'kekeluargaan', menengahi dan datang ke rumahku kalau begitu," tuturnya.

Sebagai ayah, Zikri memang sangat berhak untuk bisa bertemu dengan putranya. Namun, Alvin dan baby sitter yang meenjaga putranya justru melakukan pemblokiran nomor WhatsApp, sehingga Zikri sulit untuk bisa menanyakan kabar apalagi bertemu dengan putranya.

"Saya hanya ingin melihat anak saya karena saya pantas mendapatkannya. Saya memiliki hak saya sendiri sebagai seorang ayah. Ayah kangen Zayn. Itu aja. Dan aku akan melakukan apapun demi anakku. Jadi jangan main-main denganku! @alvin_411," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini