Satu Kamar di Tempat Rehab, Anji Bongkar Sikap Asli Coki Pardede

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 15 November 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501829 satu-kamar-di-tempat-rehab-anji-bongkar-sikap-asli-coki-pardede-on6TN0y4P0.jpg Anji (Foto: Instagram/ @duniamanji)

JAKARTA- Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji membagikan pengalamannya menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Termasuk ketika dirinya satu kamar dengan komika Coki Pardede yang juga tersandung masalah narkoba.

Anji mengaku awalnya ditempatkan seorang diri di dalam ruang VIP. Namun akhirnya dia memilih untuk pindah dan satu kamar dengan sang komika. 

Anji dan Coki Pardede

BACA JUGA:

Henny Rahman Ngaku Alami KDRT Saat Masih Jadi Istri Zikri Daulay

Syuting Sepeda Presiden di Papua, Ariel Tatum Alami Mabuk Laut

“Jadi, di tempat gue rehab di RSKO itu ada kelas-kelasnya. Awalnya, gue sendiri, tapi gue ngerasa iseng, males nih gue sendirian, gue pengen punya teman biar merasakan penderitaan yang sama,” kata Anji dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (15/11/2021).

Bagi Anji yang menjalani keseharian bersama Coki di dalam tempat rehabilitasi, sosok komika itu aslinya sangat berbeda dari citranya di media sosial. Suami Wina Natalia ini bahkan menyebut seringkali berbincang dengan Coki.

“Coki sangat berbeda dengan kesan yang timbul di media sosial. Gue sampai bilang ke dia, kok lo beda banget sih? Maksudnya, rapi,” kata musisi 43 tahun itu.

“Gue ngobrol banyak banget (sama Coki), orang sehari-hari gue sama dia,”sambung Anji.

Dia mengaku tidak tahu kapan masa rehab Coki berakhir namun dia berasumsi akan selesai selam 3-6 bulan. “Gue enggak tahu, dia mungkin 3-6 bulan,” ujarnya.

Selain itu, baru-baru ini, Anji juga membagikan fotonya saat sedang bersama Coki Pardede di media sosial Instagramnya. Di unggahan itu, tampak Coki dan Anji sedang bernyanyi bersama. “Bersama pemuda tersesat,” tulis Anji di Instag Story-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini