Share

Denny Sumargo Komitmen Beri Adsense YouTube ke Keluarga Vanessa-Bibi

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 15 November 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501802 denny-sumargo-komitmen-beri-adsense-youtube-ke-keluarga-vanessa-bibi-0i6VuRNDwk.jpeg Denny Sumargo (Foto: Instagram/ @sumargodenny)

JAKARTA- Denny Sumargo berkomitmen menyumbangkan adsense dari salah satu konten Youtube miliknya untuk keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia bahkan mengaku akan terus memberikan adsense tersebut seiring dengan dengan bertambahnya uang yang masuk dari video tersebut.

“Sampai kapan pun itu, aku akan kasih adsense-nya ke mereka. Mau sampai 100 juta viewers trus dapat 1M pun, tetep ku kasih semuanya,” kata Denny Sumargo, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi (15/11/2021).

Denny Sumargo

BACA JUGA:

Henny Rahman Ngaku Lebih Cantik, Larissa Chou: Aku Enggak Peduli Soak Fisik

Kim Yo Han Positif Covid-19, School 2021 Tunda Jadwal Tayang

Bintang film 5 CM itu juga mengakui jika hasil adsense dari awal video tersebut viral sudah disumbangkan ke keluarga mendiang. Selain uang adsense, Denny juga menambahkan sumbangan pribadi untuk pihak keluarga.

“Aku udah hubungin Fuji dan sudah aku tulis di DM bukti transfernya. Katanya terimakasih banyak bang, udah sih aku juga enggak banyak ngomong,” imbuh pria 40 tahun tersebut.

Keputusan tersebut tercetus oleh Denny dengan harapan bisa membantu keperluan Gala, anak Vanessa dan Bibi. Karena sebenarnya adsense dari konten tersebut sudah berhenti, namun viral kembali setelah kejadian kecelakaan yang menewaskan kedua pasangan tersebut.

Suami Olivia Allan tersebut mengungkapkan dirinya merasa ada hak untuk kedua mendiang dalam viralnya video itu, kemudian hatinya tergerak untuk memberikan hasil adsense tersebut kepada pihak keluarga.

Sebelumnya melalui kanal Youtube miliknya, Denny telah merilis video berbincang dengan Vanessa dan Bibi pada 26 Juli lalu. Video itu viral lantaran Bibi mengaku diramal seseorang bahwa dirinya akan menghadapi ajal dalam waktu dekat.

Pada 4 November silam, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Beruntung, anaknya dan sang pengasuh berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini