Share

Biodata dan Agama Alodya Desi, Aktris Seksi yang Kerap Berperan Antagonis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 33 2501507 biodata-dan-agama-alodya-desi-aktris-seksi-yang-kerap-berperan-antagonis-QZIbixiZLN.jpg Biodata dan agama Alodya Desi. (Foto: Instagram/@alodyadesi)

JAKARTA - Biodata dan agama Alodya Desi menjadi informasi menarik dari aktris spesialis antagonis ini. Mafhum, dia kerap menguras emosi penonton lewat perannya sebagai pelakor dalam sebuah sinetron. 

Alodya lahir sebagai pemeluk agama Islam di Semarang, Jawa Tengah, 30 tahun silam. Karier keartisannya dimulai pada 2014, lewat film Hotline 666: Delivery to Hell. Dia berperan sebagai Chila dalam film itu.

Biodata dan agama Alodya Desi. (Foto: Instagram/@alodyadesi)

Biodata dan agama Alodya Desi.

Dari film itu, dia mendapat banyak tawaran membintangi sinetron dan FTV. Salah satu sinetron populer yang dibintanginya adalah Anak Jalanan di mana dia berperan sebagai Clara. 

Tak hanya dunia akting, Alodya Desi juga menjajaki dunia musik dengan merilis lagu dangdut Pacar Sabtu Minggu ciptaan Ryan D'Masiv, pada 2015. Sekitar 2 tahun kemudian, dia kembali merilis single berjudul Tak Ada Ujungnya.

Baca juga: Biodata dan Agama Megan Domani, Calon Adik Ipar Aurelie Moeremans 

Di media sosial, Alodya Desi memang terbilang rajin mengunggah foto-foto seksinya dalam balutan bikini atau saat berolahraga. Hal itu sempat dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab yang membuatnya sampai harus berurusan dengan masalah hukum. 

Biodata dan agama Alodya Desi. (Foto: Instagram/@alodyadesi)

Biodata dan agama Alodya Desi.

Seorang pria berinisial AHH itu mencatut nama dan foto Alodya Desi dari Instagram dan memperdaya 47 pria melalui Facebook. Kasus itu sempat membuat sang aktris menjadi sasaran amuk para istri yang suaminya menjadi korban AHH.*

Baca juga: Anak Direndahkan, Ibu Larissa Chou Sentil Henny Rahman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini