Share

Biodata dan Agama Megan Domani, Calon Adik Ipar Aurelie Moeremans

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 10 November 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 33 2499784 biodata-dan-agama-megan-domani-calon-adik-ipar-aurelie-moeremans-rRIPHjHHfp.jpg Biodata dan agama Megan Domani. (Foto: Instagram/@megandomani1410)

JAKARTA - Biodata dan agama Megan Domani merupakan informasi yang dicari penggemar dari aktris berdarah Jerman-Indonesia tersebut. Dia lahir di Montego Bay, Jamaika, dari pasangan Jurgen Domani dan Ade. 

Meski lahir dari ayah berkewarganegaraan asing, namun Megan dan kakaknya Bryan Domani yang juga seorang aktor, menganut agama Islam. Dia menghabiskan masa kecilnya di Bali dan sempat hidup berpindah-pindah di berbagai negara. 

Biodata dan agama Megan Domani.

Biodata dan agama Megan Domani.

Saat kecil, dia pernah mengalami insiden saat mengendarai sepeda bersama sang kakak. Hal itu membuat dirinya mengalami luka di wajah dan bibir. Dia juga memiliki phobia terhadap ruangan sempit. 

Pemilik nama asli Megan Anita Domani itu juga memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi FTV berjudul Kenapa Kau Buang Ibu, pada 2014. Dari situ, tawaran membintangi proyek lain pun berdatangan. 

Megan tercatat pernah membintangi sinetron Operation Wedding The Series, Anak Jalanan, hingga Cinta Tapi Benci. Aktris 19 tahun itu juga sempat membintangi serial web, Beautifool pada 2018. 

Baca juga: Aksi Megan Domani Main Ular, Bikin Gemes Deh

Proyek terbaru, sang aktris menjadi pengisi suara karakter Fahira dalam film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Di luar kariernya, Megan diketahui menjalin asmara dengan Jeremie Moeremans, adik aktris Aurelie Moeremans. 

Biodata dan agama Megan Domani.

Biodata dan agama Megan Domani.

Momen romantis keduanya bahkan kerap dibagikan Megan di akun Instagram pribadinya. Jeremie bahkan kerap terlibat dalam momen kumpul keluarga bersama ayah dan ibu Megan, serta Bryan dan kekasihnya, Mawar Eva De Jongh.*

Baca juga: Bantah Pakai Steroid, Kim Jong Kook Siap Jalani 391 Tes Doping

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini