Share

Dul Jaelani Tak Sabar Nikahi Tissa Biani: Mohon Doanya Saja

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 33 2501343 dul-jaelani-tak-sabar-nikahi-tissa-biani-mohon-doanya-saja-ilsbBky6BG.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: MPI/ Ravie Wardani)

JAKARTA- Pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani terlihat hadir dalam acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Anak Maia Estianty itu mengaku menemani kekasihnya yang diundang oleh sang YouTuber.

"Iya awalnya Tissa yang diajak sama kak Ria Ricis, terus akhisnya dia ngajak aku juga. Aku dengan senang hati sebagai teman ya kita tulus aja pengin hadir di hari spesialnya kak Ria Ricis, ya hari yang seru lah,"kata Dul kepada MNC Portal, Sabtu (13/11/2021).

Dul Jaelani dan Tissa Biani

BACA JUGA:

Boy William Tes Pengetahuan Umum Rudy Salim & Koko Jackson

Cerita Adipati Dolken Perankan Karakter Dark di Film Senzano Savana

Melihat kebahagian Ria Ricis dan suaminya, Dul Jaelani pun kemudian mengungkapkan keinginan untuk menyusul. Dia tampaknya tidak sabar ingin menikahi dengan Tissa Biani. 

"Semoga cepat nyusul juga, jadi pengin," katanya. 

Meskipun demikian, dia pun hanya bisa memohon doa dan kelancaran hububungan asmaranya bersama Tissa Biani untuk saat ini Dia menilai, pernikahan tak melulu soal pasangan itu sendiri. Lebih jauh, Dul Jaelani mengatakan pernikahan juga mengikat dua keluarga menjadi satu keharmonisan tersendiri.

"Segera, Insya Allah mohon doanya aja, karena kan pernikahan sekali seumur hidup, sharing juga sama teman-teman yang udah nikah," jelas Dul Jaelani.

"Pacaran sama nikah kan beda, kita nggak cuma menikahi wanita tapi juga menikahi keluarganya. Maka dari itu sekarang juga lagi proses pendekatan aku sama keluarganya Tissa, jadi ya pelan pelan lah insya allah," lanjutnya.

Tak lupa, Dul juga turut mendoakan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia berharap, pasangan viral ini diberikan keturunan soleh dan solehah serta berguna bagi sesama.

"Selamat menempuh hidup baru untuk kak Ria Ricis dan kak Teuku Ryan semoga dianugerahi anak-anak yang soleh dan solehah, sehat jasmani dan rohani serta langgeng terus," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini