NUR Ep. 10: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 598 2500717 nur-ep-10-cinta-bertepuk-sebelah-tangan-k3YhceTGel.jpg Episode 10 serial Nur. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cinta memang bukan sesuatu yang dapat diprediksi. Bahkan, cinta dapat mempersatukan dua orang dengan latar belakang berbeda. Seperti kisah cinta Adam, seorang anak ustadz populer di Malaysia yang tiba-tiba jatuh cinta kepada wanita penghibur bernama Nur.

Kisah cinta penuh kontroversi tersebut dapat disaksikan dalam serial Nur. Episode sebelumnya, Adam merasa sangat kecewa dengan ibu dan kakaknya karena mereka diam-diam mempercepat pernikahannya dengan Qhadeejah.

Episode 10 Nur. (Foto: RCTI+)

Mengetahui hal tersebut Adam bergegas pergi ke rumah Qhadeejah untuk mengungkapkan perasaannya terkait rencana pernikahan mereka. Sesampainya di rumah Qhadeejah, Adam meminta maaf karena dia tidak bisa menikahinya. 

Namun adegan itu hanyalah halusinasi Adam. Yang terjadi sebenarnya, dia hanya tertegun dan tak bisa mengungkapkan keinginannya menolak rencana pernikahan dengan Qhadeejah karena dia sudah mencintai Nur.

Akhirnya, pernikahan Adam dan Qhadeejah pun tetap dilaksanakan. Namun apakah pernikahan itu akan berhasil? Lalu apakah Adam akan jujur tentang perasaannya pada Qhadeejah karena dia mencintai Nur? Saksikan selengkapnya Episode 10 serial Nur hanya di RCTI+.*

Baca juga:

NUR Ep 9: Pengakuan Ustadz Muda kepada Seorang Wanita Penghibur

Mertua Vanessa Angel Jawab Kisruh Uang Duka: Anak Saya Tak Akan Pakai Hak Orang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini