Share

Tak Begitu Dekat, Billy Syahputra Antar Vanessa Angel dan Suami ke Peristirahatan Terakhir, Hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam ini

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 33 2500944 tak-begitu-dekat-billy-syahputra-antar-vanessa-angel-dan-suami-ke-peristirahatan-terakhir-hanya-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-malam-ini-qyNdSyFzO4.jpg Billy Syahputra tampil dalam Ngobrol Bareng Gus Miftah, malam ini (12/11/2021), pukul 21.00 WIB. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Tak ada seorangpun yang bisa menebak kapan kematian akan tiba. Karena itu, setiap manusia perlu menabung kebaikan yang akan menjadi bekal menghadap sang Pencipta nantinya. Hal inilah yang diyakini Billy Syahputra.

Dia mengaku, tak memiliki hubungan yang cukup dekat dengan mendiang Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Mereka hanya sempat beberapa kali bertemu dan berbagi cerita di lokasi syuting.  

Meski begitu, Billy Syahputra tetap datang ke pemakaman sang aktris dan melakukan tausiah, berdoa, bahkan menggotong keranda jenazah Vanessa Angel. Aksi sang presenter sempat begitu menarik perhatian publik mengingat dia tak mengunggah ucapan belasungkawa apapun di media sosial. 

Gus Miftah mengapresiasi dan mengagumi tindakan Billy Syahputra tersebut. Dia menilai, tindakan adik mendiang Olga Syahputra itu mencerminkan tindakan yang tak mengumbar-umbar kebaikan yang dilakukan agar menjadi penilaian bagi orang lain. 

Baca juga: Billy Syahputra Ajak Masyarakat Doa Bersama untuk Vanessa Angel

Di lain pihak, Billy mengatakan, sebagai muslim dia harus mengantarkan seseorang yang telah meninggal ke tempat peristirahatan terakhirnya. "Jadi untuk apa diposting? Niat saya tulus karena memang ingin kenal dengan sosok almarhumah Vanessa Angel," ujarnya.

Billy Syahputra. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Gus Miftah menegaskan, kebaikan hakiki seorang manusia memang tidak untuk dibicarakan semasa hidup, namun setelah dia meninggal. Karena itu, manusia harus mempersiapkan bekal sebanyak-banyaknya sebelum kematian menjelang.

Ceriat Billy Syahputra mengantarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardhiansyah ke peristirahatan terakhir bisa disaksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews TV, pada Jumat (12/11/2021), pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat disaksikan melalui www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.*

Baca juga: Sah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Jadi Suami Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini