Adrian Khalif Berikan Sentuhan Kehangatan di Warm Sheets

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 205 2500958 adrian-khalif-berikan-sentuhan-kehangatan-di-warm-sheets-qHtEPNcuv9.jpeg Adrian Khalif (Foto: IG Adrian)

JAKARTA - Musisi Adrian Khalif kembali menghadirkan karya terbaru. Kali ini, Adrian Khalif menyampaikan rasa sayang penuh kehangatan dalam single bertajuk Warm Sheets.

Single Warm Sheets menceritakan kalau bentuk murni dari sebuah cinta adalah kehangatan. Kehangatan yang diwakili oleh selimut, menceritakan bagaimana seseorang akan melakukan apapun untuk orang yang mereka cintai. Mulai dari cinta kepada istri, pasangan, keluarga, teman, sampai anak yang dikasihi.

Baca Juga:

Adrian Khalif Hadirkan Khilaf, Cara Maknai Percintaan

Cerita Adrian Khalif Hadirkan Visual Series Album Perdana

Adrian Khalif


“It’s the purest form of love…universal love,” jelas Adrian Khalif dalam memaknai lagu terbarunya, Warm Sheets.

Lagu ini menjadi bentuk rasa sayang Adrian Khalif kepada orang terdekatnya. Sebuah ungkapan cinta karena menemani dirinya dalam masa sulit.

"Saya membuat lagu ini dengan niat untuk memberikan cinta terbaik yang bisa saya berikan kepada semua orang terdekat saya. Keluarga, Teman, Kenalan, dan mencoba menjadi versi terbaik saya di penghujung hari," lanjutnya.

makna mendalam dari Warm Sheets itu dibungkus secara ringan dengan musik yang up beat, lirik yang ringan tapi mudah dihafal, dan tentunya tetap konsisten dengan nuansa RnB yang khas dari Adrian Khalif. Ini membuat kita akan merasakan kehangatan yang justru fun dan memberikan feel good vibe saat mendengarkan lagu Warm Sheets. Tanpa kita sadari, kita akan tenggelam dalam Warm Sheets sambil membuat bahu kita bergoyang kecil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini