Bahagianya Denada Antar Putrinya Sekolah

Seefy Armania, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 33 2499926 bahagianya-denada-antar-putrinya-sekolah-blrEJBdoTu.jpg Denada dan Aisha Aurum (Foto: IG Denada)

JAKARTA - Denada masih berada di Singapura menemani pengobatan sang putri cantik, Aisha. Hingga kini, Denada memang masih berjuang untuk kesembuhan Aisha.

Putri kecilnya itu divonis mengidap leukemia pada pertengahan 2018. Semenjak itu, Denada membawa sang anak menjalani pengobatan di Singapura.

Meskipun treatment kemoterapi sudah selesai, mereka masih menetap di sana untuk memantau perkembangan Aisha. Selama itu pula Denada kerap membagikan potret keseruannya tinggal di sana dan menghabiskan banyak waktu serta aktivitas dengan sang putri.

Baca Juga:

Denada Nangis ke Tuhan saat Berjuang Dampingi Anaknya Berobat Leukemia

Putrinya Jalani Opname, Denada Bolak-balik ke Emergency

Denada dan Aisha Aurum

Denada nampak mengunggah foto bersama Aisha yang menggunakan seragam sekolah rapih dengan membawa tas dan mengenakan sepatu hitam.

Seperti yang kita tahu sebelumnya Shakira Harum alias Aisha gagal masuk Sekolah Negeri di Singapura.

Hal tersebut disampaikan oleh Denada di Instagram pribadinya pada Selasa (3/8/2021). Dia memposting potongan video saat memberi tahu anaknya tak lulus masuk Sekolah Negeri.

Kini dalam postingan terbarunya Denada membagikan foto Aisha saat hari pertama masuk sekolah.

Denada juga membagikan ceritanya mengenai kebahagiaannya dapat menemani kegiatan sekolah putrinya.

“Proses panjang sampai akhirnya. Alhamdulillah bisa liat Aisha pakai seragam sekolah, nganterin dia sekolah, nemenin bikin PR. Dari mulai cari sekolah yang akhirnya cocok, panjang banget prosesnya. Lalu aplikasi visa pelajar, dan seterusnya,” tulis Denada melengkapi unggahan foto tersebut.

Dena pun kerap membagikan vlog kehidupannya di sana. Seperti halnya kebahagiaan mengenai proses putrinya bersekolah.

“Pengen bisa share prosesnya, walaupun enggak terlalu detail, di YouTube aku : Denada Official. Pelan-pelan insya Allah segera aku upload yaa,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini