Share

Gak Cuma Jadi Artis, Ini 4 Pabrik Uang Ivan Gunawan

Nadya, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2499288 gak-cuma-jadi-artis-ini-4-pabrik-uang-ivan-gunawan-CUibOJB77H.jpg Ivan Gunawan. (Foto: Instagram)

IVAN Gunawan memang punya segudang talenta dalam dunia hiburan. Tak heran jika hingga kini, dirinya memiliki kekayaan luar biasa yang terbayarkan atas kerja kerasnya.

Lalu kira-kira dari mana saja ya sumber kekayaan pria yang dijuluki sebagai Super Duper Mega Bintang ini? Daripada penasaran, yuk kepoin bareng!

Fashion brand

Selain dikenal sebagai presenter dan pelawak, pria berusia 49 tahun ini memang dikenal sebagai desainer handal. Namun rupanya tak hanya pandai merancang pakaian, Ivan Gunawan juga memiliki fashion brand sendiri yang dikelola oleh manajemen Ivan Gunawan Group, loh.

Melalui website ivangunawan.co.id, brand fantastisnya tersebut memiliki pasar menengah keatas yang tentunya dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Bahkan dirinya juga menyediakan berbagai jenis pakaian formal dan non formal untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Baca Juga: Dinar Candy Bongkar Isi Saldo ATM-nya, Ivan Gunawan Sampai Tercengang

Ivan Gunawan Hair Studio

 ivan

Tak hanya memiliki fashion brand mewah, kekayaan pria yang kerap disapa Igun ini rupanya juga berasal dari salon miliknya yang bernama Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio. Ia berani berekspansi di bisnis kecantikan ini. Diketahui, dua salon yang terletak di area Tangerang Selatan ini tersedia untuk pria maupun wanita.

Bahkan melalui akun instagramnya, Ivan Gunawan juga kerap kali terlihat turun tangan untuk melayani pelanggannya, loh. Ivan tak masalah ikut turun tangan melayani di salon ini demi kepuasaan pelanggan.

"Ada tim yang mengatur jadwal sehingga termanage semua berjalan lancar," tuturnya lewat keterangan tertulis.

Di salon ini, Anda bisa menjajal hair coloring, cutting dan hair spa, juga nail art. Demi kenyamanan, ada pula ruangan khusus para hijabers.

Selama pandemi, Ivan pun tetap menerapkan protokol kesehatan di salon. Antara lain tamu datang harus cek suhu tubuh, semua tim melakukan pcr test 1 bulan sekali, sebelum dan sesudah treatment disemprot disinfektan, hingga semua alat disterilisasi.

Cafe

Bisnis Cafe memang sedang hits digeluti para selebriti. Tak ingin tertinggal, Ivan Gunawan pun mendirikan brand cafe bernama Kedjora Coffee yang kini telah memiliki 8 cabang. Produk yang ditawarkan oleh Kedjora Coffee ini tergolong affordable dan memiliki target pasar yang luas, loh. Tak heran jika kini cafenya telah banyak dinikmati oleh kalangan muda.

Bisnis kuliner online

Tak cukup dengan menggeluti dunia kuliner dengan menghadirkan tempat tongkrongan. Igun ternyata juga memiliki bisnis kuliner berbasis online. Bisnis bernama Jajanan Mak Igun tersebut menjual berbagai jenis baso aci yang tentunya disukai oleh berbagai kalangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini