Dinar Candy Bongkar Isi Saldo ATM-nya, Ivan Gunawan Sampai Tercengang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2491730 dinar-candy-bongkar-isi-saldo-atm-nya-ivan-gunawan-sampai-tercengang-UAUSWLZNoV.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram)

IVAN Gunawan membongkar penghasilan Dinar Candy sebagai DJ. Dalam kesempatan tersebut, pria 39 tahun itu juga sempat menanyakan isi saldo milikĀ  wanita asal Jawa Barat tersebut.

Dengan jujur, Dinar mengatakan jika saat ini penghasilannya sebagai seorang DJ sangatlah jauh menurun. Terlebih pemerintah juga belum memberikan arahan bagi klub-klub malam untuk bisa kembali beroperasi.

"Tapi uang masih ada?," tanya pria yang akrab disapa Igun di hadapan Dinar.

"Mulai menipis lah pasti selama corona," jawab Dinar.

Lebih lanjut, Igun kembali menanyakan jumlah saldo yang membuat Dinar panik. Namun, saat mendengar nominal yang disebutkan oleh kekasih Ridho Ilahi tersebut, ia pun mendadak syok.

"Lo udah mulai panik kalau uang lo tinggal berapa?," tanya Igun.

"Misalnya, 'Ah uang gue tinggal Rp 10 juta nih, gue udah mulai panik nih'. Lo mulai berapa (panik)?," jelasnya pada Dinar.

"Ratusan juta aja gue udah panik. Pokoknya kurang dari 1 M, kurang dari 1 M aku udah panik parah," kata Dinar.

Ucapan perempuan 27 tahun itu, lantas membuat Igun bingung bagaimana harus membayar honor Dinar untuk tampil di podcast. Namun, Dinar menegaskan bahwa kini jumlah uang tabungannya tidak mencapai nominal milyaran.

"Gimana elu mau bayar Dinar Candy. Orang uangnya masih ada M-M'an," tutur Igun pada kru Youtubenya.

"Sekarang nggak M-M'an. Sekarang sudah mengerucut ke bawah," tegas Dinar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini