Biodata dan Agama Tessa Kaunang, Artis Menolak Tua, Body-nya Kencang!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2498987 biodata-dan-agama-tessa-kaunang-artis-menolak-tua-body-nya-kencang-ORRaYjyOOB.jpg Biodata dan agama Tessa Kaunang. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Tessa Kaunang akan dibahas Okezone selengkapnya. Artis 45 tahun ini makin eksis dan bisa dibilang menolak tua, karena bentuk body-nya kencang bak ABG.

Pemilik nama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anis Kaunang ini meniti karier di dunia hiburan sejak 1999, Tessa Kaunang diketahui sempat mengikuti pemilihan Wajah Femina. Dari ajang tersebut, Tessa berhasil meraih kemenangan sebagai juara busana nasional terbaik.

Baca Juga: 5 Potret Tessa Kaunang Makin Hot, Pamer Paha Mulus saat Liburan!

Usai menjajal dunia modelling, ia langsung mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sejumlah sinetron. Ia pertama kali tampil sebagai bintang sinetron dalam Tersayang bersama Anjasmara, Jihan Fahira, Adam Jordan, dan Feby Febiola. Dalam sinetron tersebut, Tessa didapuk untuk memerankan tokoh Titi, sahabat dari Rena yakni Feby Febiola.

 Biodata dan agama Tessa Kaunang

Biodata dan agama Tessa Kaunang. (Foto: Instagram)

Setelahnya, Tessa juga ikut bermain dalam sinetron Panji Manusia Millenium, mulai dari 1999-2001. Ia bahkan ditunjuk untuk memerankan tokoh Vonny dan Venna.

Dari dua sinetron tersebut, karier wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut terus menerus merangkak naik. Ia bahkan sempat tampil di beberapa judul film seperti 5 Sehat 4 Sempurna, Bebek Belur, Tanah Air Beta, menjadi bintang iklan, hingga presenter.

Darah seni di dalam tubuh Tessa rupanya mengalir dari ayahnya yang merupakan musikus Indonesia, Arthur Kaunang. Bahkan sejak kecil, Tessa dan saudaranya sudah dibekali dengan berbagai pelajaran seni hingga sempat menjadi guru les piano.

Terkait asmara, wanita yang menganut agama Kristen ini diketahui sempat menjalin asmara dengan Very Afrizal, seorang pria yang memiliki usia 6 tahun lebih muda darinya. Sayangnya, jalinan asmara yang berlangsung selama 2 tahun tersebut terpaksa kandas, lantaran adanya perbedaan agama.

Hingga pada awal 2006, Tessa diketahui dekat dan berpacaran dengan pesinetron Sandy Tumiwa. Tak butuh waktu lama, pada Juli 2006, Tessa dan Sandy diketahui menikah.

Selang 6 bulan menikah, tepatnya pada 9 Januari 2007, Tessa melahirkan buah hati pertamanya dengan Sandy, yang diberi nama Andisa Leota Anabel. Sementara anak kedua mereka lahir pada 2009.

Sayangnya, 8 tahun menikah pasangan ini memilih untuk berpisah. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bahkan telah memutus perceraian mereka pada September 2014.

Usai bercerai dari Sandy, Tessa sempat memiliki hubungan dekat dengan seorang pilot bernama Rully. Sayangnya, hubungan tersebut tidak berlangsung lama.

Pada 2020, Tessa juga mengaku sudah memiliki kekasih baru. Namun, ia memilih untuk merahasiakan identitas kekasihnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini