Hotman Paris Unggah Kisah Rasulullah, Netizen: Semoga Dapat Hidayah, Bismillah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498509 hotman-paris-unggah-kisah-rasulullah-netizen-semoga-dapat-hidayah-bismillah-HpnUEQwjXP.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris tak pernah luput dari perhatian netizen. Apapun yang dia bagikan di Instagram akan selalu jadi buah bibir, termasuk saat dirinya mengunggah kisah Rasulullah.

Ya, unggahan itu dibagikan sehari yang lalu saat berita ini dimuat di MNC Portal. Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris menjelaskan kalau dia tak memandang agama dan golongan tertentu dalam belajar mengenai kebaikan hidup.

Baca Juga:

Hotman Paris Tak Percaya Vanessa Angel Telah Meninggal Dunia

Ngegym Bareng, Intip Kedekatan Hotman Paris dengan Jenderal Andika

Hotman Paris Hutapea

"Salam subuh semua fans! Hotman menerima semua video-video pesan moral dari golongan dan agama apapun, asalkan pesan moral dan kebaikan," tulis Hotman di keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 374 ribu netizen itu.

Apa sebetulnya isi video tersebut yang katanya berkaitan dengan kisah Rasulullah?

Jika dilihat, video itu memperlihatkan suatu cuplikan film yang menggambarkan kehidupan Rasulullah sejak dilahirkan sampai menjadi besar. Di video itu pun dijelaskan silsilah keluarga Rasulullah.

'Abdullah nama ayahnya. Aminah ibundanya. Abdul Muthalib kakeknya. Abu Thalib pamannya. Khadijah istri setia. Fathimah putri tercinta. Semua bernasab mulia. Dari Quraisy ternama.

Inilah kisah sang Rasul. Yang penuh suka duka. Yang penuh suka duka.'

Mengetahui apa yang dibagikan Hotman Paris berkaitan dengan Islam, banyak netizen yang mendoakan bahwa pengacara kondang yang terkenal selalu banyak perempuan cantik di sisinya itu mendapat hidayah dan memeluk Islam.

"Perlahan semoga dapat hidayah, bang. Bismillah," komen @rafika****.

"Yuk bisa yuk, om. Ashadu...," tulis @gwbukannga****.

"Saya berdoa semoga Abang Hotman mendapatkan hidayah Islam. Aamin Ya Rabbal Alamin," ungkap @ariyanto***.

"Bang Hotman semoga jadi mualaf. Aamiin," doa @zaenab_i***.

"Aku yakin abang Hotman suatu hari nanti mendapat hidayah," tulis @alfaatehaalfaa****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini