Agensi Konfirmasi Honey Lee Pacari Pria Non-Selebriti

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 08 November 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498372 agensi-konfirmasi-honey-lee-pacari-pria-non-selebriti-6INREJ3N4a.jpg Saram Entertainment konfirmasi hubungan asmara Honey Lee dengan pria non-selebriti. (Foto: SBS)

SEOUL - Aktris Honey Lee dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, setelah putus dari aktor Yoon Kye Sang pada pertengahan tahun 2020. Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh agensi sang aktris, Saram Entertainment.

Menurut agensi tersebut, aktris One the Woman itu menjalin hubungan baru setelah dikenalkan oleh seorang teman. "Mereka berkenalan awal 2021. Dan pria itu tidak berasal dari kalangan selebriti," ujar Saram Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Senin (8/11/2021).

Honey Lee dikonfirmasi menjalin hubungan serius dengan pria non-selebriti. (Foto: SBS)

Agensi itu juga meminta penggemar untuk mendukung hubungan yang tengah dijalani sang aktris. “Kami meminta pengertian fans agar tidak mengorek informasi pribadi pria itu. Mohon dukungannya agar mereka dapat melanjutkan hubungan indah di masa depan," imbuh agensi itu.

Sebelum Honey Lee mengonfirmasi kabar asmaranya, sang mantan kekasih telah lebih dahulu merilis hal serupa. Pertengahan 2021, Yoon Kye Sang mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan seorang perempuan non-selebriti yang diketahui seorang bos produk kosmetik.

"Akhir tahun 2020, Yoon Kye Sang dan kekasihnya berkenalan lewat seorang teman dan dari sana perasaan mereka bertumbuh satu sama lain," ujar JUST Entertainment dalam keterangan resminya pada 17 Juni 2021. 

Baca juga: Penuhi Janji Rating, Aktor One the Woman Tampil ala Superhero

Kemudian pada 11 Agustus 2021, aktor The Outlaws tersebut mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Meski mengonfirmasi rencana baik itu, namun JUST enggan membocorkan kapan sang aktor menikah.

Honey Lee kembali menjalin hubungan asmara setelah putus dari Yoon Kye Sang pertengahan tahun 2020. (Foto: Soompi)

Yoon Kye Sang dan Honey Lee berpacaran selama 7 tahun. Mereka mengumumkan berakhirnya hubungan itu pada 11 Juni 2020 dan memastikan akan tetap berteman dan menjaga hubungan baik ke depannya.*

Baca juga: Kesaksian Ansori, Orang Pertama yang Selamatkan Gala Sky dalam Kecelakaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini