Putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy Jawab Tudingan Selingkuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 November 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498351 putus-dari-ridho-ilahi-dinar-candy-jawab-tudingan-selingkuh-IvbZKv2YtS.jpg Dinar Candy (Foto: IG Dinar Candy)

JAKARTA - Dinar Candy sempat mengunggah sebuah video di Instagram Storynya dan berisi bantahan jika dirinya berselingkuh. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya hanya membalas pesan dari pria lain jika berhubungan dengan pekerjaan.

"Aku WA,DM sama teman cowok itu kalau ada kerjaan, ada kepentingan. Nggak ada tuh aku DM-DM yang aneh-aneh berbau ke arah cinta," tegasnya.

Baca Juga:

Dinar Candy Kena Tipu Rekan Bisnis

Biodata dan Agama Dinar Candy, DJ Seksi Anak Guru Ngaji

Dinar Candy dan Ridho Ilahi


Pesan tersebut tampaknya ditujukan Dinar untuk Ridho Ilahi. Pasalnya dalam beberapa unggahannya, Dinar terlihat menyebut jika pria 34 tahun tersebut memiliki sifat yang tidak ia sukai, yakni murah marah alias ambekan.

Permasalahan tersebut tampaknya membuat jalinan asmara Dinar dan Ridho kini telah berakhir. Selain Dinar mengaku tak kuat dengan sikap pria tersebut yang mudah marah, Ridho juga mengaku kesal lantaran terus menerus dibandingkan dengan pria lain.

"Lagian ka ridho ngambekan mungkin teh dinar cape ngadepinnya," tulis akun ninnok564.

"Parah nyiksa ati sama otak," jawab Dinar.

"Foto-foto Dinar sudah di hapus ya dari IG nya Ridho. Tega banget," tulis akun aron_keanu.

"Terus aku harus masang foto cewek yang bilang mau cari cowok yang nggak ambekan!!!," jawab Ridho. "Jangan membuat keruh suasana. Gue masih sayang sama Dinar, gue mundur karena gue nggak mau dibanding-bandingin sama cowok lain. Oke ambekan. Tapi itu alasan nggak logis. Gue sayang sama Dinar sampai detik ini," lanjutnya.

"@ridhoillahi_real eh gak ada ya kata-kata aku bandingin kamu sama cowok lain, kamu aja sensi banget," timpal Dinar.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini