Cuitan soal Gala Sky Tuai Hujatan, Ernest Prakasa Minta Maaf

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 08 November 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498175 cuitan-soal-gala-sky-tuai-hujatan-ernest-prakasa-minta-maaf-wTj68Bzp4U.jpg Ernest Prakasa tuai hujatan akibat cuitan soal Gala Sky. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

JAKARTA - Komika Ernest Prakasa mendadak menjadi trending topic di Twitter, pada Minggu (7/11/2021). Hal tersebut bermula dari cuitannya soal Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” kata sang komika dalam cuitannya di Twitter, pada 6 November 2021. 

Ernest Prakasa membahas soal Gala Sky lewat Twitter. (Foto: Twitter/@ernestprakasa)

Cuitan sang komika kemudian menuai komentar negatif warganet di Twitter. Akun @iambabyie misalnya menuliskan, “Buat bang Ernest, sudah bantu apa sih untuk Gala? Bisanya bacot doang. Nikmir versi cowok lu?” 

Akun @achieverco menambahkan, “Tolong bicaralah soal yang baik-baik saja. Kalau tidak bisa, lebih baik diam.” Komentar senada diungkapkan @Ones24Rad yang menuliskan, “Bro, lebih baik break sejenak dari media sosial. Menyenangkan loh.” 

Di lain pihak, akun @coldestheaven mengungkapkan, bagaimana unggahan Ernest itu bisa didefinisikan berbeda oleh orang lain. “Unggahanmu bisa disalahartikan dan menutupi maksud sebenarnya (yang mana mengarah pada eksploitasi anak). Orang pasti menangkapnya negatif, padahal niatnya baik.” 

Baca juga: Bioskop Lebih Aman Ketimbang Restoran? Ini Penjelasan Ernest Prakasa

Sadar cuitannya berdampak kepada orang-orang yang membantu Gala, Ernest Prakasa akhirnya angkat bicara. Dia meminta maaf sekaligus menghapus cuitannya tersebut. 

Ernest Prakasa bahas soal Gala Sky di Twitter. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” kata Ernest Prakasa.*

Baca juga: Ibu Mertua Kenang Kebiasaan Vanessa Angel: Selalu Minta Diusap Kepalanya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini