Share

Viral Video Diduga Tubagus Joddy Sibuk Telpon dan Mondar-mandir Usai Kecelakaan

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 06 November 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 33 2497627 viral-video-diduga-tubagus-joddy-sibuk-telpon-dan-mondar-mandir-usai-kecelakaan-ynNkqrBPvX.jpeg Tubagus Joddy (Foto: Instagram/ @tubagusjoddy)

JAKARTA- Pengemudi mobil Vanessa Angel, Tubagus Joddy terus menjadi sorotan usai kecelakaan maut yang menimpa sang aktris dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Dia diduga mengantuk dan ngebut, sehingga menabrak pembatas jalan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November silam.

Tubagus Joddy juga sempat menghapus Insta Story yang menampilkan video dirinya ngebut dan bermain gawai saat mengemudi. Baru-baru ini video diduga dirinya usai kecelakaan dirinya pun beredar.

Tubagus Joddy

BACA JUGA:

Saksikan HUT ke-32 MNC Group, Ada Bintang Ikatan Cinta hingga IPA & IPS

Roy Suryo Ragu Pengakuan Sopir Vanessa Angel: Kalau Ngantuk Kecepatannya Pelan

Dalam video yang diunggah akun Instagram @slidegossip_channel tersebut menampilkan pasca kecelakaan yang menimpa keluarga Vanessa Angel. Disebutkan, dengan berjalan pincang, Tubagus Joddy terlihat mondar-mandir kesana kemari usai keluar dari dalam mobil.

Tubagus Jodddy juga terlihat sibuk menelpon seseorang dari gawainya. Dia juga tampak mengecek kondisi di dalam mobil Pajero putih milik Vanessa yang ringsek. Tidak diketahui siapa yang ditelpon oleh pria 24 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sang sopir dan suster," tulis keterangan akun tersebut dikutip, Sabtu (6/11/2021).

Dalam video selanjutnya, akun @slidegossip_channel itu juga mengunggah video pengasuh Gala, Siska Lorenza. Dia terlihat tengah menjalani perawatan dan tampaknya masih syok atas kecelakaan yang menimpanya. 

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikoemntari oleh netizen. Tidak sedikit yang meminta agar pihak kepolisian mengusut kecelakaan tersebut. Sementara yang lain tidak tega dengan kecelakaan maut yang menimpa Vanessa dan suaminya itu.

"Kawal sampai masuk penjara si sopir," tulis netizen.

"Aku bukan siapa-siapa, tapi ikut nyesek. Bisa ya sopirnya sesehat itu, sedangkan yang lain....," kata yang lain.

"Enggak ada yang mau kecelakaan , musibah itu misteri. Si sopirnya juga pasti enggak sengaja itu. Kalaupun dia selamat karena umur dia masih panjang. Detergen pada sibuk cari kesalahan sopir," kata netizen lain mencoba netral.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini