Share

Cerita Brisia Jodie Nyaris Mualaf Usai Pacaran Beda Agama

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 33 2497611 cerita-brisia-jodie-nyaris-mualaf-usai-pacaran-beda-agama-dibfFcMp46.jpeg Brisia Jodie nyaris masuk Islam usai jalani hubungan beda agama (Foto: Instagram/Brisia Jodie)

JAKARTA- Penyanyi Brisia Jodie mengaku sempat ingin masuk Islam alias mualaf. Hal tersebut lantaran dirinya menjalin hubungan dengan kekasihnya yang beda agama. 

Kabar tersebut diungkapkan oleh Brisia Jodie kala merilis lagu berjudul 'Tabu' yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed beberapa hari yang lalu. Lagu 'Tabu' ini merupakan original soundtrack dari film Merindu Cahaya de Amstel, sebuah film romansa Islami yang dibintangi oleh Amanda Rawles, Bryan Domani, dan Rachel Amanda.

Brisia Jodie

BACA JUGA:

Saksikan HUT ke-32 MNC Group, Ada Bintang Ikatan Cinta hingga IPA & IPS

Roy Suryo Ragu Pengakuan Sopir Vanessa Angel: Kalau Ngantuk Kecepatannya Pelan

Melalui lagu tersebut, Brisia Jodie bernostalgia dengan kisah asmaranya bersama sang mantan kekasih. "Sebenarnya, aku pernah ngalamin lirik lagu ini sih. Aku pernah pacaran hampir lima tahun, beda iman," kata Brisia Jodie, dikutip dari kanal YouTube dNewsstar Channel, Sabtu (6/11/2021).

Tak hanya sekadar bicara, rupanya niat menjadi mualaf itu tidak main-main. Brisia Jodie mengaku sempat mendalami ibadah sebagai seorang Muslim. Dia bahkan melakukan sholat tarawih dan juga puasa.

"Sempat hampir aku mualaf. Rajin sekali aku puasa, sholat, tarawih, dan lain-lain gitu," ujar penyanyi 25 tahun ini.

Namun, Brisia Jodie akhirnya memutuskan hubungan tersebut. Pelantun Dengan Caraku ini sekarang telah menemukan tambatan hatinya, yakni Julian Jacob, lelaki yang memiliki keyakinan sama dengannya. Kini, Brisia Jodie hanya menjadikan pengalaman cinta beda agama tersebut untuk menghayati lagu terbarunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini