Share

Denny Sumargo Salut dengan Perjuangan Bibi untuk Vanessa Angel: Saya Belum Tentu Mampu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497439 denny-sumargo-salut-dengan-perjuangan-bibi-untuk-vanessa-angel-saya-belum-tentu-mampu-UlCKjzJw2y.jpg Denny Sumargo (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Denny Sumargo salut dengan perjuangan cinta Bibi Ardiansyah kepada Vanessa Angel. Pria itu dianggap mampu menemani sang istri menjalani kehidupan di titik terberat sekalipun.

"Saya salut sih, terutama untuk suaminya yang mau menemani," kata Denny di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga:

Nicky Tirta Tulis Pesan Menyentuh Kenang Sosok Vanessa Angel

Selama Hidup Vanessa Angel Banyak Berbagi untuk Anak Yatim dan Piatu

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Saya belum tentu bisa jadi orang kayak gitu. Makanya air mata saya jatuh, karena saya tahu, saya enggak mampu," lanjutnya.

Menurut Denny, pasangan suami istri itu juga bisa dikatakan bukti cinta sejati. Pasalnya, hingga meninggal dunia, mereka juga disemayamkan dalam satu liang lahat.

Denny ingat, semasa hidup, Vanessa dan Bibi memang enggan dipisahkan. Mereka bahkan tak rela jika harus hidup di dunia tanpa pasangan yang dicintainya.

"Soalnya dia (Vanessa) ada ngomong juga tuh. 'kalau Bibi enggak ada, aku enggak mau'," kata mantan kekasih Dita Soedarjo ini.

"Si Bibi juga ngomong, 'Kalau Vanessa enggak mau, aku juga enggak mau ada di dunia'. Ya, siapa yang tau ya? Rencana Tuhan," sambungnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB di lokasi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya dikebumikan di Taman Makam Islam Malaka di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Keluarga dan kerabat mengiringi kepergian mereka di tempat peristirahatan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini