Dengarkan Cerita Horor Beranak dalam Kubur di RCTI+!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 598 2496753 dengarkan-cerita-horor-beranak-dalam-kubur-di-rcti-AcWNaJ8OSD.jpeg Cerita horor (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Cerita horor selalu menarik untuk diikuti karena meski menyeramkan akan tetapi selalu membuat penasaran. Meskipun hal mistis di luar nalar yang bisa membuat bulu kuduk merinding dan momen jump scare yang bisa membuat jantung berdebar ini bisa membuat sulit tidur karena ketakutan.

Sama seperti cerita suara di RCTI+ dengan judul Beranak di Alam Kubur. Pada episode 5 kali ini, ceritanya semakin menegangkan dan sedikit fakta- fakta terkuak. Penasaran? Bisa langsung kamu akses di aplikasi RCTI+.

BACA JUGA:

Momen Bersejarah Ria Ricis dan Teuku Ryan Eksklusif RCTI+

Tersandung Kasus Hukum, Shandy Aulia Pastikan akan Bersikap Kooperatif

Diawali dengan Lia yang memberhentikan mobilnya secara mendadak,karena hampir menabrak se-sosok ibu-ibu yang sorot matanya menyeramkan.”Susan,lu harus tau kalau tadi yang mau ditabrak itu ibu-ibu.Sorot matanya menyeramkan banget,dan lu harus tau dia gak liat ke gue.Tapi dia liat lu terus” Ujar lia kepada susan setengah panik karena hampir menabrak seseorang yang ternyata mungkin adalah arwah Lasmi.

Lia berpendapat bahwa mungkin itu adalah amanat dari Lasmi untuk menemui Wastoro,yaitu kekasih Lasmi yang diduga menyebabkan kematian Lasmi.Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke Jawa Tengah desa dimana diduga Wastoro berada untuk menyelesaikan masalah ini.

Di tempat lain Wastoro, selalu menangis hampir puluhan tahun.Tidak ada semangat hidup karena rasa penyesalannya yang menjadi penyebab utama kematian bahkan ia merasa telah membunuh kekasih yang begitu dicintainya.

Kakaknya begitu khawatir melihat kondisi Wastoro dan memberikan nasihat.” Apakah dengan begini akan merubah keadaan, kamu harus bangkit Wastoro.Kamu boleh menyesal akan tetapi bukan begini caranya lebih baik kamu memohon ampun kepada Allah dan berdoa agar kekasihmu itu diterima disisinya”ujar kakaknya. Karena di puncak kekesalan Wastoro tidak berbuat apapun, akhirnya kakaknya mengusir Wastoro agar pergi dari rumah.

Apakah Susan akan segera menyelesaikan masalahnya? Bagaimana dengan nasib Wastoro yang di usir dari rumah oleh kakaknya ? Ikuti kisah Beranak di Alam Kubur Eps 5 lewat aplikasi RCTI+.

Untuk bisa menikmati deretan konten seru lainnya, Anda dapat mengunduh RCTI+ di Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses situs https://www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini