Balas Komentar, Indah Kalalo Semprot Netizen Rasis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227604 balas-komentar-indah-kalalo-semprot-netizen-rasis-JaQW8Nhr1z.jpg Indah Kalalo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indah Kalalo mengomentari netizen yang mengungkapkan komentar rasis di postingan terbarunya. Dalam postingan tersebut Indah tampak mengenakan gaun panjang berwarna biru. Pada bagian atas gaun cukup terbuka dan memperlihatkan kulit eksotisnya.

Salah satu netizen pun mengomentari postingan tersebut dengan kalimat bernada rasisme. Netizen tersebut mengatakan bahwa Indah tampak lebih cantik dengan kulit putih. Hal tersebut menyisihkan bahwa wanita dengan kulit gelap tampak tidak cantik. Ia juga menyesalkan kenapa Indah menggelapkan warna kulitnya.

"Indah kalau kamu putih sangat cantik loh say. Kenapa harus dihitamkan kulitnya aķu iri loh liat kukitmu yang mulus putih bersih. Putihin lagi doing seperti dulu gak bagus kali hitam gini," tulis pemilik akun Instagram @roza.linda6854.

 

Baca Juga: Indah Kalalo Bagikan Ratusan Makanan Gratis, 3 Kali dalam Seminggu

Indah tampaknya tidak setuju dengan kalimat yang dilontarkan oleh akun tersebut. Indah pun langsung menanggapi komentar tersebut dengan kalimat menohok.

"@roza.linda6854 kamu aja bersihin kulitny sendiri pake pemutih. Saya bangga kulit coklat asli indonesia," kata Indah menanggapi.

Beberapa warganet tampaknya membela Indah dengan kalimat dukungan. Sementara yang lain mengungkapkan bahwa pemikiran tentang wanita cantik harus putih itu sangat close minded (berpikiran tertutup).

"Gak perlu putih udah keren dan cantik gini. Kulit asli orang Indonesia. Harus bangga dong dengan kulit asli Indonesia," kata seorang warganet.

"Hadeh close minded sekali ya, masih pemikirannya kalau putih baru cantik," kata yang lain.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Seksinya Indah Kalalo

Sebagai seorang model, Indah Kalalo tentu mengerti bagaimana harus tampil memukau. Hal ini pun terbukti saat memperagakan busana rancangan Ina Thomas di Kemang Fashion Week Diva Glam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini