Share

Firasat Hanna Kirana Sebelum Hari Kematian Tiba: Roh Aku Udah Gak Tenang

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495993 firasat-hanna-kirana-sebelum-hari-kematian-tiba-roh-aku-udah-gak-tenang-3Q3z7wtDme.jpg Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar. (Foto: Instagram)

HANNA Kirana meninggal dunia pada Selasa 2 November 2021. Sebelum menghembuskan napas terakhir, sang pesinetron menuliskan pesan terakhir menyedihkan yang diungkap kekasih, Ilyas Bachtiar.

Diberitakan bahwa Hanna Kirana meninggal dunia lantaran gagal jantung. Nampaknya penyakit tak menular ini sudah lama dideritanya.

Baca Juga: 


Isi Pesan Terakhir Hanna Kirana Sebelum Meninggal Dunia Terungkap Lewat Pacar

 Sosok Hanna Kirana, Sempat Gantikan Lea Ciarachel di 'Suara Hati Istri: Zahra'

Hanna curhat ke pacar tentang apa yang dirasakan tubuhnya saat melawan penyakit sebelum hari kematiannya tiba. Hanna nampak sudah feeling akan dipanggil Tuhan karena sudah merasa tak kuat melawan penyakitnya.

 hanna kirana

“Yas aku gak tahu harus bilang apa mungkin kamu kesel dengarnya aku udah gak kuat yas. Kalaupun aku mati, aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget. Roh aku udah udh gak tenang di badan ini dia udah mau pergi," tulis Hanna seperti dikutip dari tangkapan layar yang dibagikan kekasihnya Ilyas Bactiar di Instagram story.

Hanna pun bersumpah rela mati untuk sang kekasih, karena memang kondisi tubuhnya sudah tak kuat lagi. Bahkan mendiang Hanna Kirana juga berjanji pada diri sendiri untuk mencintai kekasihnya itu seumur hidupnya.

Aku demi allah rela mati buat kamu, ini aku ngetik sambil nangis ini yang aku pengin omongin aja ke kamu isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampai akhirnya Hanna Kirana jadiin kamu cinta terakhir yas aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup sumpah," tambah Hanna.

"llyas kamu kesayangan aku my bubu forever.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini