Share

Luapan Isi Hati Hanna Kirana untuk Ilyas Bachtiar: Sumpah Demi Allah Kamu Cinta Terakhirku

Nadya, Okezone · Rabu 03 November 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496116 luapan-isi-hati-hanna-kirana-untuk-ilyas-bachtiar-sumpah-demi-allah-kamu-cinta-terakhirku-8XGfipXwUY.jpg Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar. (Foto: Instagram)

KABAR tutup usia Hanna Kirana, Selasa malam, 2 November 2021 membawa duka terdalam bagi orang-orang terdekatnya. Tak hanya keluarga, kekasih Hanna, Ilyas Bachtiar turut merasakan hancurnya perpisahan dengan orang yang ia cintai itu.

Selama berpacaran, Ilyas dan Hanna bertemu hampir setiap hari dalam lokasi shooting. Diketahui keduanya telah menjalin hubungan yang cukup lama. Hal ini lah yang cukup membuat Ilyas tak lagi bisa membendung kesedihannya.

Baca Juga: 

Jenazah Hanna Kirana Sudah Dimakamkan, Diantar Kekasihnya Ilyas Bachtiar dan Asisten

Firasat Hanna Kirana Sebelum Hari Kematian Tiba: Roh Aku Udah Gak Tenang

Dalam tangkapan layar yang Ilyas bagikan pada Instagram Story, Rabu, 3 November 2021, Hanna rupanya sempat menuliskan pesan terakhir untuk sang kekasih. Dalam pesan tersebut Hanna mengungkapkan rasa cintanya yang teramat dalam kepada Ilyas.

“Napas aku, nadi darah semua pengen ada di diri kamu aku masukin kamu di dunia aku itu udah sangat jauh. Aku demi allah rela mati buat kamu. Ini aku ngetik sambil nangis ini yang aku pengin omongin aja ke kamu isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampai akhirnya Hanna Kirana jadiin kamu cinta terakhir yas, aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup sumpah,” tulis Hanna.

Hanna bahkan bersumpah bahwa Ilyas merupakan laki-laki yang ia amat cintai. Dalam pesan tersebut dirinya meminta agar Ilyas tak berlarut dalam kesedihan ketika dirinya tak lagi ada di sisi sang kekasih. Hanna juga berpesan agar kekasihnya itu tetap berada di sekeliling orang-orang baik.

"Ibarat jantung mau dikasih ke kamu aku mau sumpah aku tuh gimana harus ngomongnya aku sayang sama kamu banget sumpah kayak sayang sama anak-anak, padahal kamu orang lain aku ga pernah kayak gini demi Allah, demi Rasullah aku cinta sayang sama kamu. Kalau aku gak ada, gak boleh jauh sama mba novi mas agung, dia baik yas kamu gak boleh dapat cewek yang gak baik, kamu gak boleh sedih, kamu gak boleh keluarin air mata.”

“Kamu gak boleh keluarin air mata, kamu demi cewe selain aku aku nyesel demi Allah harus sia-siain sering berantem sama kamu, bikin kamu sedih nagis aku gak mau lakuin itu lagi, kamu udah kayak barang berharga buat hati aku selamanya yas,” tambah Hanna.

Bahkan Almarhum Hanna juga menyebutkan bahwa Ilyas adalah cinta terakhirnya, “Aku mutusin kamu cinta terakhir demi allah makanya aku gabisa kamu tinggal.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini