Share

Vincent Verhaag Sudah Naksir Jessica Iskandar Sejak 4 Tahun Lalu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495319 vincent-verhaag-sudah-naksir-jessica-iskandar-sejak-4-tahun-lalu-XxeieFwFHE.jpg Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA- Vincent Verhaag mengaku sudah memiliki ketertarikan pada Jessica Iskandar sejak 4 tahun lalu. Ia mengaku pertama kali bertemu dengan ibu satu anak tersebut, saat berpapasan di stasiun televisi.

Dari sanalah Vincent mulai memantau sosok Jessica, yang kala itu masih bersama Richard Kyle, bahkan telah bertunangan. Ia bahkan menyebut bahwa istrinya tersebut termasuk wanita sombong yang sama sekali tak meliriknya, meski saat itu mereka bersebelahan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

BACA JUGA:

Menikah dengan Prosesi Pedang Pora, Joy Tobing: Dream Come True

Program Diet Sukses, Audy Item: Aku Semakin Fit dan Sehat

"Iya lah belagu kan belum kenal. Ngelirik aja enggak, padahal aku disebelahnya," ungkap Vincent dalam Youtube Dapur Bincang Online seperti dikutip Senin, (2/11/2021). 

"Baru disitu aku berpikir, 'Buset seumur hidup baru kali ini dicuekin'," sambungnya.

Kendati demikian, sikap cuek dan tak acuh wanita 33 tahun itu justru membuat Vincent tertarik, sejak pandangan pertama. Kendati demikian, Vincent mengaku tahu diri, lantaran mengetahui sang istri kala itu sudah memiliki kekasih dah telah bertunangan.

"Dan dari situ baru tahu Jessica ini. Habis itu sudah, karena ada pasangannya enggak minta nomor dan lain-lain hanya titip salam aja," lanjutnya.

Selama Jessica masih bersama Richard, Vincent menyebut jika dirinya kerap bertemu, namun tak pernah mencoba menegur. Hingga akhirnya, keduanya dipertemukan oleh Bastian Steel di Bali, saat Jessica mencoba menenangkan diri pasca gagal menikah.

Meski di awal kedekatannya ibu dari El Barack ini tampak menjaga jarak. Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, keduanya pun mantap untuk menjalin asmara hingga akhirnya telah sah menjadi pasangan suami istri pada 22 Oktober 2021 kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini