Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Adu Akting dalam Military Prosecutor Doberman

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 206 2495977 ahn-bo-hyun-dan-jo-bo-ah-adu-akting-dalam-military-prosecutor-doberman-k6k8AooadK.jpg Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah adu akting dalam drama Military Prosecutor Doberman. (Foto: DAZED/ELLE)

SEOUL - Ahn Bo Hyun mengonfirmasi proyek akting terbarunya, setelah sukses dengan Yumi’s Cells. Dia akan membintangi Military Prosecutor Doberman bersama sederet aktor lainnya, seperti Jo Bo Ah, Oh Yeon Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok.

Military Prosecutor Doberman bercerita tentang seorang pria bernama Do Bae Man yang bekerja sebagai jaksa militer. Ia memilih pekerjaan itu demi uang. Namun pandangannya tentang profesi itu berubah ketika bertemu dengan Cha Woo In.

Ahn Bo Hyun adu akting dengan Jo Bo Ah dalam Military Prosecutor Doberman. (Foto: tvN)

Cha Woo In merupakan anak orang kaya yang terkenal percaya diri dan pemberani. Meski baru menjadi jaksa, ia memiliki pengalaman investigasi yang bagus. Bersama Do Bae Man, dia berjuang melawan kejahatan yang terjadi di dunia militer.

Peran Do Bae Man dalam drama ini dipercayakan kepada Ahn Bo Hyun, sementara aktris Jo Bo Ah berperan sebagai Cha Woo In. Aktris Oh Yeon Soo menghidupkan lakon No Hwa Young, kepala divisi perempuan pertama di militer Korea Selatan.

Baca juga: Han So Hee Ungkap Kisah di Balik Adegan Ranjang dengan Ahn Bo Hyun dalam My Name

Karakter No Hwa Young memiliki kecerdasan luar biasa dan mampu membuat orang tunduk padanya. Kim Young Min akan berlakon sebagai pengacara Yong Moon Goo yang dulunya pernah menjadi tim khusus di kejaksaan.

Jo Bo Ah adu akting dengan Ahn Bo Hyun dalam Military Prosecutor Doberman. (Foto: tvN)

Sementara Kim Woo Seok dipercaya menghidupkan peran No Tae Nam, chaebol yang menjadi pimpinan perusahaan di usia 20-an. Drama Military Prosecutor Doberman disutradarai Jin Chang Gyu dan skenarionya ditulis oleh Yoon Hyun Ho.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini