Deretan Aktris Hollywood yang Menolak Adegan Seks, Ada Megan Fox

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495584 deretan-aktris-hollywood-yang-menolak-adegan-seks-ada-megan-fox-Ky8Jad9Qug.jpeg Megan Fox (Foto: Instagram/ @meganfox)

LOS ANGELES- Adegan seks terkadang menjadi bumbu dalam sebuah film termasuk Hollywood. Tidak jarang beberapa aktris dan aktor harus beradegan ranjang tanpa busana untuk memenuhi alur ceritanya. 

Namun ternyata ada beberapa aktris di Hollywood yang menolak adegan seks dan tanpa busana. Siapa saja artis yang menolak adegan seks? Melansir laman Directexpose, berikut ulasanya dikutip Rabu (3/11/2021). 

Megan Fox

BACA JUGA: 

Depresi Akibat Nganggur, Ken Zhu: Saya yang Terburuk di F4

Melanie Subono Siapkan Wasiat untuk Anjing dan Kucingnya Sebelum Operasi Tumor

1. Megan Fox

Megan Fox menjadi aktris pertama yang masuk dalam daftar. Dia menolak untuk beradegan seks lantaran dari beberapa proyek yang pernah ditawarkan kepadanya terkesan merendahkan wanita yang memerankan karakter itu.

Selain itu, Fox tidak sepenuhnya setuju dengan gagasan bahwa pose tanpa busana adalah kepositifan tubuh dan kepercayaan diri. Sebaliknya, dia merasa bahwa hal itu dapat merusak harga diri seorang wanita. 

2. Jessica Alba

Kemudia ada Jessica Alda yang tidak pernah rela tak berbusana di depan kamera. Pasalnya dia menilai hal tersebut justru dilakukan untuk kejutan yang murah, yang bertentangan dengan pernyataan artistik yang otentik.

"Jika Anda melihat film yang telah saya buat, tanpa busana tidak akan pernah 'meningkatkan' gambar."

Julia Roberts

3. Julia Roberts

Julia Roberts juga menolak untuk tampil tanpa busana dalam filmnya. Dia bahkan menggunakan peran pengganti saat harus beradegan syur dalam film Pretty Woman, di mana dia memerankan seorang pelacur bernama Vivian Ward

Roberts memiliki alasan untuk keputusan ini, "Berakting dengan pakaian saya adalah sebuah pertunjukan. Berakting tanpa pakaian adalah sebuah film dokumenter.” Dia melanjutkan dengan berpendapat bahwa tanpa busana di depan kamera tidak menunjukkan kemampuan akting yang nyata sama sekali.

3. Anna Kendrick

Dalam film komedi 2016 Mike dan Dave Need Wedding Dates, karakter Anna Kendrick, Alice, benar-benar tak berbusana di layar. Namun ternyata sang aktris menggunakan pemain pengganti.

Dia mengaku tak pernah tampil tanpa busana dalam filmnya. “Saya beruntung karena saya belum masuk ke dalam kategori itu. Saya tidak mengkritik orang yang melakukan itu, tetapi saya berencana untuk terus melakukan apa yang saya anggap terbaik," katanya. 

Mila Kunis

4. Mila Kunis

Selama syuting sebuah film, Mila Kunis pernah diminta oleh sutradara untuk melakukan pemotretan tanpa busana untuk mempromosikan film tersebut. Sutradara yang tidak disebutkan namanya ini mengancam Kunis bahwa karirnya akan hancur jika dia menolak tetapi mantan bintang Pertunjukan 70-an itu tetap teguh untuk menolak permintaan sutradara tersebut.

6. Mandy Moore

Mandy Moore

Terakhir aktris Mandy Moore juga menolak beberapa peran yang mengharuskannya untuk menunjukkan pose tanpa busana. Dia memberikan pernyataan yang sederhana dan sangat logis:

"Akan sangat tidak nyaman untuk berjalan di jalan dan merasa bahwa orang yang lewat telah melihat saya tanpa pakaian saya," katanya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini