Share

Pisah dengan Agensi Jepang, Miyawaki Sakura Siap Debut di Bawah HYBE Labels?

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495477 pisah-dengan-agensi-jepang-miyawaki-sakura-siap-debut-di-bawah-hybe-labels-ALk8PMjEN3.jpeg Miyawaki Sakura (Foto: Instagram/ @39saku_chan)

SEOUL- Mantan anggota HK48 dan IZ*ONE, Miyawaki Sakura resmi berpisah dari agensi Jepang, Vernalossom Co. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh pihak agensi melalui situs resmi agensi pada 1 November silam.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Miyawaki Sakura. Dengan ini kami menginformasikan kontrak antara Miyawaki dengan Vernalossom Co telah berakhir," tulis Vernelossom Co dalam keterangan resminya, dikutip dari AllKpop (2/11/2021).

Miyawaki Sakura

BACA JUGA:

Melanie Subono Tertampar Lihat Hasil USG Pasca Operasi Angkat Rahim

Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Sebelumnya, Miyawaki juga dirumorkan telah menekan kontrak bersama Source Music, salah satu anak usaha HYBE Labels yang menaungi BTS. Namun, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari sang agensi.

Kabar tersebut menindak lanjuti kedatangan Miyawaki ke Korea Selatan pada 27 Agustus silam. Setelah dirinya resmi keluar dari grup musik HKT48. Kala itu, media lokal menggambarkan penjemputan Miyawaki Sakura dikawal ketat oleh tim pengamanan HYBE Labels yang sering mengawal BTS.

Sementara itu, Vernalossom Co saat ini masih mewakili dua mantan anggota IZ*ONE asal Jepang yakni, Nako Yabuki dan Hitomi Honda. Meski begitu, mantan anggota IZ*ONE lainnya, Kim Chae Won, dikabarkan telah terlebih dulu menandatangani kontrak dengan Source Music, untuk debut di girl grup baru yang sama dengan Miyawaki Sakura. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini