Miyawaki Sakura Resmi Teken Kontrak dengan HYBE Labels

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 205 2475753 miyawaki-sakura-resmi-teken-kontrak-dengan-hybe-labels-DZvI66GkTI.jpg Miyawaki Sakura teken kontrak bersama Source Music. (Foto: Instagram/@39saku_chan)

SEOUL - Miyawaki Sakura dikabarkan resmi meneken kontrak eksklusif dengan Source Music, salah satu anak usaha HYBE Labels, agensi yang menaungi BTS. Menanggapi rumor tersebut, agensi itu menolak berkomentar. 

“Saat ini, kami tidak dapat mengonfirmasi apapun tentang kontrak eksklusif sang artis,” ujar HYBE Labels dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (23/9/2021). 

Miyawaki Sakura teken kontrak dengan Source Music. (Foto: Instagram/@39saku_chan)

Baca juga: Keluar dari Islam, Saif Ali Khan Klaim sebagai Penganut Agnostik

Kabar kontrak eksklusif mantan member IZ*ONE itu menyusul kembalinya idol asal Jepang itu ke Korea Selatan, pada 27 Agustus silam. Kala itu, media lokal menggambarkan penjemputan Miyawaki dikawal ketat oleh tim pengamanan HYBE Labels yang sering mengawal BTS. 

Meski bungkam, namun perwakilan Miyawaki Sakura di Jepang sempat mengamini bergabungnya idol 23 tahun itu di Source Music. Dia digadang-gadang akan debut bersama girl group terbaru agensi tersebut yang terdiri dari enam member.

 

Sementara itu, mantan anggota IZ*ONE lainnya, Kim Chae Won, dikatakan telah terlebih dulu menandatangani kontrak dengan Source Music, untuk debut di girl grup baru yang sama dengan Miyawaki Sakura.

Baca juga: Tiba di Korea, Miyawaki Sakura Dapat Pengawalan Ketat

Mengutip Star News, dia akan debut bersama Kim Chae Won dan Heo Yun Jin, mantan kontestan Produce 48 yang merupakan trainee di Pledis Entertainment. Chae Won bukanlah orang baru untuk Miyawaki karena mereka pernah bergabung dalam IZ*ONE. 

Miyawaki Sakura teken kontrak dengan Source Music. (Foto: Instagram/@39saku_chan)

Selain itu, HYBE Labels dikabarkan tengah mendekati Kim Min Ju untuk bergabung dengan girl group baru Source Music tersebut.*

Baca juga: Sinopsis Dune: Perjalanan Memburu Rempah di Planet Arrakis 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini