Share

Program Diet Sukses, Audy Item: Aku Semakin Fit dan Sehat

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495303 program-diet-sukses-audy-item-aku-semakin-fit-dan-sehat-FqaZr5LhZp.jpg Audy Item berhasil menurunkan berat badannya dengan mengubah pola makan. (Foto: Instagram/@audyitem)

JAKARTA - Penyanyi Audy Item mengungkapkan kebahagiaannya setelah program diet dan gaya hidup sehat yang dijalaninya membuahkan hasil. Kini, sebagian besar pakaiannya mulai terlihat longgar di tubuhnya.

Hasil itu dipamerkan pelantun Menangis Semalam tersebut lewat unggahannya di Instagram, pada 1 November 2021. “Yeay, baju semakin kegedean, getting fit and healthy (semakin bugar dan sehat),” ujarnya.

Audy Item berhasil menurunkan berat badannya. (Foto: Instagram/@audyitem)

Dalam lanjutan keterangannya, Audy mengaku, program diet yang dijalaninya dipantau oleh dokter. Namun ibu dua anak itu menegaskan, keberhasilan diet sangat bergantung kepada kedisiplinan seseorang dalam menjaga pola makan.

Audy secara khusus juga berterima kasih kepada Iko Uwais yang selalu mendukungnya untuk hidup lebih sehat. “Aku mencintaimu, biar kita makin sehat dan bisa menjaga anak-anak sampai tua nanti ya Pa,” tuturnya.

Unggahan tersebut kemudian ditanggapi Iko Uwais yang diketahui tengah berada di luar negeri untuk syuting film Expandable 4. “Hasil yang bagus Ma,” pujinya di kolom komentar.

Baca juga: Audy Item Ungkap Kenangan Memalukan Kabur hanya Bawa Celana Dalam

Sederet selebriti juga memberikan apresiasi mereka terhadap capaian Audy Item tersebut. “Love u!! Bangga padamu. Go go super mama,” ungkap Happy Salma. Sementara Cut Memey mengatakan, “Yay!! You go girl.”

Audy Item berhasil menurunkan berat badannya. (Foto: Instagram/@audyitem)

Cissie Nugraha, dokter yang membimbing program diet Audy pun terlihat memberikan dukungannya. “Yeay, sedikit lagi. Hebat Audy, akhirnya. Terima kasih Tuhan. Siapa dulu dong team support-nya @iko.uwais.”

Meski telah berhasil diet, namun Audy Item tampaknya masih akan menurunkan beberapa kilogram lagi berat badannya. “Alhamdulillah, tinggal beberapa kilo lagi,” ujar Audy Item antusias.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini