Share

Makin Serius, Jordi Onsu Siap Lamar Frislly Herlind di Italia?

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 01 November 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2495153 makin-serius-jordi-onsu-siap-lamar-frislly-herlind-di-italia-E5jLvhKyQM.jpg Jordi Onsu dan Frislly Herlind (foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Jordi Onsu disebut-sebut bakal melamar sang kekasih, Frislly Herlind di Italia. Hal ini dibocorkan sang kakak, Ruben Onsu ketika konferensi pers rencana konten horor terbaru dari Kakak Beradik Podcast.

Ketika dikonfirmasi dalam kesempatan yang sama, Jordi menyebut rencana melamar Frislly di Italia itu sekadar celetukan. Dia kemudian meminta didoakan yang terbaik oleh awak media.

Baca Juga:

Sarwendah Telusuri Villa Peninggalan Belanda, 4 Kru KBP Kesurupan

Lucinta Luna Kesurupan, Badan Berasa Ditindih

Jordi Onsu dan Frislly Herlind

"Amin doain aja semoga, doain baik-baik. Itu (melamar di Italia) celetukan aja," kata Jordi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Tetapi, Jordi tak menampik bahwa dirinya memang punya impian menggelar acara besar di Italia. Pasalnya, negara itu dikenal dengan nuansa romantisnya.

"Aku sih punya mimpi pengen ada acara besar di Italia, karena kan romantis," tutur pria yang akrab disapa Uncle Jordi itu.

"Kayaknya waktu liburan sama keluarga di Italia enak, nyaman, tenang. Kalau ditanya kayak tadi (lamaran di Italia) amin, amin doain yang baik-baik," ucapnya lagi.

Sejak memutuskan berpacaran pada 22 Februari 2021, Jordi tentu punya niat membawa Frislly ke jenjang yang lebih serius. Tetapi, keduanya tak mau terburu-buru menikah.

(Target menikah) setelah Cicis (Frislly) menemukan bahagianya, sukses dalam kuliahnya dan kariernya. Pun dengan sebaliknya, kita sama-sama saling mendukung. Setelah itu sesegera mungkin (menikah)" ujar Jordi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini