Sarwendah Telusuri Villa Peninggalan Belanda, 4 Kru KBP Kesurupan

MNC Media, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475150 sarwendah-telusuri-villa-peninggalan-belanda-4-kru-kbp-kesurupan-dJJUZCE6Ua.jpg Sarwendah dan tim Kakak Beradik Podcast menelusuri villa peninggalan keluarga Belanda. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sarwendah, Jordi Onsu, dan Frislly Herlind kembali menjajali tempat-tempat angker dalam Kakak Beradik Podcast (KBP). Kali ini, mereka menghadirkan Fahmi Aditian dan Memes Prameswari sebagai bintang tamu.

Penjelajahan mereka berujung di sebuah villa yang menyimpan kisah tragis satu keluarga Belanda. Belum lama memulai podcast, empat orang kru mendapat gangguan dari makhluk halus hingga kesurupan bergantian. 

Kakak Beradik Podcast. (Foto: MOP Channel)

Saat menolong kru yang kesurupan, Jordi melihat gorden yang terdapat di villa itu menutup dengan sendirinya. Setelah keadaan mulai tenang, dia menjelaskan kisah menyeramkan yang konon pernah terjadi di villa itu. 

Sambil menunjuk kamar dan pondok yang berada di villa itu, Jordi mengungkapkan, ruangan tersebut merupakan tempat terjadinya pembunuhan. “Pondok yang paling atas itu adalah tempat exorcism (pengusiran hantu) gitu. Si pemilik villa ini percaya bahwa anaknya kerasukan iblis,” ujar Jordi. 

Baca juga: The Onsu Borong Piala di Obsesi Awards 2021

Ruben Onsu dan tim Kakak Beradik Podcast melanjutkan penelusuran di villa peninggalan keluarga Belanda tersebut. Di sana, mereka mendengar berbagai suara misterius hingga penampakan makhluk halus. 

Kakak Beradik Podcast. (Foto: MOP Channel)

Suasana mencekam dalam penelusuran villa peninggalan keluarga Belanda itu dapat Anda tonton di channel YouTube MOP Channel.*

Baca juga: Bersedia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx SID Minta Bayaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini