Share

Sempat Terjerumus Narkoba dan Seks Bebas, Sheila Marcia Ambil Hikmahnya

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 01 November 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494935 sempat-terjerumus-narkoba-dan-seks-bebas-sheila-marcia-ambil-hikmahnya-iLqIQX0GAl.jpeg Sheila Marcia cerita masa lalu (Foto: Instagram/ @itssheilamj)

JAKARTA- Aktris Sheila Marcia kembali mengenang masa lalunya yang kelam. Menurutnya masa lalunya itu sudah harus ditinggalkan. 

Kepada Deddy Corbuzier, Sheila Marcia pun kadang tampak heran mengapa dirinya sempat terjerumus narkoba hingga seks bebas. Namun, dia menduga hal tersebut kemungkinan pengalihan sakit hatinya. 

Sheila Marcia

BACA JUGA:

Netizen Salah Fokus Foto Nenek Naysilla Mirdad yang Pakai Hijab

Sosok Eryck Amaral, Bule Mualaf Mantan Suami Aura Kasih

"Kadang ya kalau gue ingat-ingat lagi kenapa ya gue begini? Mungkin kalau aku bilang ini adalah karena aku merasa sakit hati karena dengan kehidupan aku dan keluarga aku," kata Sheila Marcia dalam YouTube Deddy Corbuzier, dikutip pada Senin (1/11/2021)

Dalam kesempatan yang sama, Sheila Marcia juga membuka soal pengalaman di-bully saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Bahkan saat itu dia mengaku tidak punya teman dan tidak tahu alasan teman-temannya melakukan perundungan.

Pindah ke Jakarta, kehidupannya mulai berubah. Dia kemudian menjajal karier di industri hiburan Tanah Air dengan mengikuti kontes Gadis Sampul. Dari situ banyak hal yang menurutnya berubah dari dirinya dan dimulailah berbagai lika-liku.

"Ya setelah Gadis Sampul gue mulai banyak teman tapi, ya temannya semua salah. Mungkin karena gue anaknya berani ya, jadi aku mikirnya kalau sudah busuk ya busuk aja sekalian," jelasnya lagi.

Sheila Marcia kemudian pun akhirnya harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Dia sempat ditangkap karena narkoba. Namun dia memandang itu sebagai jalan Tuhan yang harus disyukuri.

"Pada saat itu gue sadar kenikmatan enggak tapi masalah pasti yang gue dapatkan. Dan benar kan gue ditangkap dan ya saat itu gue merasa Tuhan selalu tepat menyelamatkan gue. Enggak tahu gimana kalau telat ditangkapnya mungkin gue sudah jauh lebih parah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini