Share

Eryck Amaral Sempat Minder Jadi Suami Aura Kasih

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 01 November 2021 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494710 eryck-amaral-sempat-minder-jadi-suami-aura-kasih-80DVbkeb7l.jpg Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA- Aura Kasih dan Eryck Amaral telah resmi bercerai sejak April 2021. Eryck yang memilih untuk berada di Thailand dan tinggal jauh dari istri serta putri semata wayang mereka, Arabella, membuat Aura Kasih memutuskan untuk bercerai.

Sebelum memutuskan untuk bercerai, Eryck Amaral rupanya sempat merasa minder dengan bintang film Arini tersebut. Terlebih, istrinya tersebut sudah memiliki karir dan penghasilan yang lebih tinggi darinya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

BACA JUGA:

Hana Hanifah Bantah Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier

Lisa BLACKPINK Jadi Boneka Squid Game, Seram Enggak Ya?

"Di sini dia merasa, mungkin dia terintimidasi secara sosial oleh aku," kata  Aura Kasih dalam podcast di akun Youtube milik Deddy Corbuzier seperti dikutip Senin (1/11/2021). 

"Mungkin dia masih muda, aku sudah punya karir. Aku punya apapun lah istilahnya. Status sosialnya di atas dia. Padahal kita enggak nuntut apa-apa. Sebagai istri aku malah, 'Gue bisa support, kan sama-sama'," lanjutnya.

Lewat pemikiran Eryck Amaral yang merasa lebih status sosialnya lebih rendah dari sang istri, pada akhirnya membuatnya memilih untuk mencari kerja ke luar negeri. Bahkan seiring berjalannya waktu, mantan suami Aura Kasih itu mulai tidak bisa menerima keadaannya yang hidup dengan harta sang istri.

"Pada akhirnya dia kayak gue harus sesuatu yang memang gue sendirian. Gue disini kayak nebeng lo, kayak dikit-dikit suaminya Aura. Dia mau hidup normal aja," jelas Aura.

Wanita 34 tahun ini menyebut jika dirinya sama sekali tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Ia justru ingin sama-sama berjuang dan membantu Eryck Amaral yang baru saja tinggal di Indonesia, untuk mengembangkan karirnya.

Namun, apa yang diinginkan oleh mantan kekasih Glenn Fredly ini pada akhirnya tak bisa menjadi kenyataan.

"Enggak pernah ributin soal itu, tapi segala sesuatu kayak ini rumah lo, mobil lo, gue harus punya sesuatu. Padahal harusnya grateful tau lo dapat gue yang enggak minta apa-apa, yang kita jalan aja, yang emang basicnya udah cinta," paparnya.

"Gue bisa support juga sama-sama, nah dia enggak bisa terima itu. Dia mikir kok sebagai cowok kok malah kayak gini, lu semua nih yang ke depan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini