Share

Hana Hanifah Bantah Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 November 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494706 hana-hanifah-bantah-minta-bayaran-di-podcast-deddy-corbuzier-p8VKp9wLQz.jpeg Hana Hanifah bantah minta bayaran di podcast Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@hanaaaast)

JAKARTA- Hana Hanifah belakangan menjadi perbincangan netizen yang kerap menonton YouTube Deddy Corbuzier. Mereka menduga sang selebgram merupakan bintang tamu yang meminta bayaran hingga kolaborasi dengan bapak satu anak tersebut. 

Padahal seharusnya, bintang tamu yang telah menerima bayaran, tidak diperkenankan untuk melakukan kolaborasi Youtube atau barter konten. Kesal dengan tudingan tersebut, Hana Hanifah pun angkat bicara.

Hana Hanifah

BACA JUGA:

- Prilly Latuconsina Makan Nasi Goreng Tek Tek, Netizen: Kirain Artis Enggak Doyan

Lisa BLACKPINK Jadi Boneka Squid Game, Seram Enggak Ya?

Ia bahkan membuat klarifikasi di akun Instagramnya lengkap dengan perbincangannya di DM dengan mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

"Hi guys, buat para netizen, aku pengen sedikit klarifikasi nih mengenai konten aku dengan Om Deddy," tulis Hana Hanifah di Instagramnya seperti dikutip Senin (1/11/2021). 

Hana Hanifah mengakui dirinya dan tim memang diundang ke program Podcast Deddy Corbuzier dan setuju untuk barter content. Namun dia membantah terkait meminta bayaran kepada sang YouTuber.

"Aku maupun tim YouTube aku tidak sama sekali meminta atau menerima bayaran apapun terhadap undangan tersebut," sambungnya.

Ia mengaku bingung mengapa bisa namanya terseret bahkan disebut sebagai artis yang meminta bayaran pada Deddy. Ia pun berharap agar masyarakat berhenti berspekulasi terkait hal tersebut.

"Jadi buat teman-teman semuanya agar tidak berspekulasi dan tidak menggiring opini yang negatif ya, sekali lagi aku sampaikan bahwa aku sama Om Deddy baik-baik saja dan semua konten yang kita bikin untuk saling support kebutuhan konten masing-masing," paparnya.

"Terima kasih, Regards Hana Hanifah dan tim," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini