Cuti Terakhir, Woo Do Hwan Selesai Wamil Awal 2022

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 01 November 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494634 cuti-terakhir-woo-do-hwan-selesai-wamil-awal-2022-rqSBU9T3pj.jpg Woo Do Hwan tengah menikmati cuti terakhir sebelum bebas dari wamil pada Januari 2022. (Foto: VOGUE)

SEOUL - Aktor Woo Do Hwan tengah menikmati cuti terakhir dari wajib militer (wamil). Setelah cutinya berakhir, dia dipastikan tidak akan kembali ke pangkalan militer tempatnya bertugas. 

Hal itu diungkapkan agensi sang aktor, KeyEast dalam keterangan resminya, pada 31 Oktober 2021. Hal ini sesuai aturan Pemerintah Korea untuk menekan penyebaran virus Corona di pangkalan militer. 

Woo Do Hwan. (Foto: MBC)

“Namun, Woo Do Hwan baru akan menyelesaikan masa wajib militernya pada 5 Januari mendatang,” ujar agensi yang juga menaungi aktor Hwang In Yeop tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Senin (1/11/2021). 

Lewat Instagram, sang aktor bahkan menyapa para penggemarnya dalam unggahan bernuansa Halloween. “Aku sangat merindukan kalian semua. Selamat menikmati banyak permen,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Baca juga: Cerita Woo Do Hwan Dicampakkan Kekasih

Unggahan sang aktor ditanggapi beberapa rekan artis. Lee Jung Shin ‘CNBLUE’ memberikan emoji hati sambil berkomentar, “Wow, kau kembali.” Sementara aktor Shin Jae Ha mengatakan, “Kau selesai wamil? Benaran?” 

Woo Do Hwan. (Foto: Key East Entertainment)

Woo Do Hwan mulai menjalani wamil pada 6 Juli 2020. Dia menjalani pelatihan militer dasar di Pusat Pelatihan Militer Divisi Infanteri 15 Angkatan Darat di Hwacheon, Provinsi Gangwon sebelum akhirnya menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif.*

Baca juga: Temani Balapan, Anya Geraldine dan Sean Gelael Pacaran?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini