nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Woo Do Hwan Dicampakkan Kekasih

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2085095 cerita-woo-do-hwan-dicampakkan-kekasih-ZOFkBWnG5W.jpg Woo Do Hwan (Foto: Soompi)

SEOUL – Punya wajah tampan dan karier bagus, ternyata tidak berbanding lurus dengan kisah cinta Woo Do Hwan. Kepada SpoTV News, bintang Mad Dog ini mengaku jika dirinya kerap ditinggalkan oleh pacarnya.

“Saya selalu dicampakkan. Orang-orang yang saya kencani adalah tipe yang bekerja lebih keras untuk mimpi mereka. (Sementara) Saya selalu memilih cinta,” kata Woo Do Hwan seperti dilansir Soompi, Senin (29/7/2019).

Baca Juga:

Cut Meyriska Menangis Lihat Ayahanda Terima Sungkem Roger Danuarta

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

Woo Do Hwan


Sayangnya, Wo Do Hwan tidak menjelaskan secara detail siapa perempuan yang telah mencampakkannya itu, atau berapa lama ia menjalin hubungan cinta. Aktor yang akan tampil dalam film bersama Park Seo Joon ini hanya mengatakan jika dirinya sudah lama tidak berkencan.

Wo Do Hwan menjelaskan bahwa sampai saat ini ia belum punya kekasih karena tengah fokus menjalani proyek drama maupun film. Setidaknya sejak tahun 2016 hingga sekarang, lawan main Moon Ga Young ini cukup sibuk dalam karier beraktingnya.

“Saya selalu ingin berkencan. Tapi jika nantinya itu dilakukan, saya tidak bisa berkompromi antara pekerjaan dan cinta, sehingga harus memilih salah satunya,” imbuh Woo Do Hwan.

Woo Do Hwan sendiri sebelumnya pernah digosipkan berpacaran dengan Joy Red Velvet, saat keduanya tampil dalam serial drama The Great Seducer (2018). Namun itu hanya rumor belaka dan tidak terbukti kebenarannya.

Sementara tengah menunggu pujaan hatinya, Woo Do Hwan sendiri juga tidak menolak tawaran berakting dalam serial drama romantis. Namun ia punya permintaan untuk bermain dalam cerita yang sesuai dengan umurnya.

Baca Juga:

Setelah Nunung, Mantan Bandar Narkoba Ungkap Artis Berinisial SS Akan Tertangkap

Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan


Sayang dalam beberapa kesempatan, Woo Do Hwan tidak jarang mendapat tawaran untuk berakting dalam drama yang penuh gairah.

“Saya ingin mencoba (akting) drama setidaknya sekali memerankan cerita cinta di usia 20 tahun. Saya merasa bahwa cerita cinta di usia 30-an pasti akan berbeda terutama saat menunjukkan akting emosional,” ujarnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini