Anggota Staf Positif Covid-19, Drama Lee Do Hyun Tunda Jadwal Tayang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 November 2021 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 206 2494600 anggota-staf-positif-covid-19-drama-lee-do-hyun-tunda-jadwal-tayang-mJfi9hkt7H.jpeg Drama Lee Do Hyun tunda jadwal tayang (Foto: Soompi)

SEOUL- Kabar kurang mengenakan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Drama terbaru Im Soo Jung dan Lee Dong Hyun, Melancholia tunda jadwal tayang usai beberapa anggota staf dikonfirmasi positif Covid-19.

“Setelah salah satu staf produksi dinyatakan positif Covid-19, seluruh pemain dan kru menjalani tes PCR. Tiga anggota staf lainnya dinyatakan positif tetapi semua orang dinyatakan negatif," kata tim produksi seperti dikutip dari laman Soompi, Minggu (31/10/2021).

Lee Do Hyun

BACA JUGA:

Sentil Artis Pamer Gaya Hidup Mewah, Aura Kasih: Bisa Merusak

Kisah Horor Sabrina Chairunnisa, Keracunan Makanan di Momen Halloween

Perwakilan tersebut melanjutkan untuk memastikan produksi aman, pihaknya memutuskan untuk menunda pemutaran perdana.

"Kami membuat keputusan ini setelah meninjau situasi produksi dan agar pemirsa dapat menikmati pengalaman menonton yang semulus mungkin," lanjutnya.

Melancholia merupakan drama terbaru tvN yang berlatar sekolah swasta yang penuh dengan korupsi. Drama ini dibintangi aktris Im Soo Jung sebagai guru matematika bernama Ji Yoon Soo. Sementara itu Lee Do Hyun menjadi mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo.

Im Soo Jung

Mereka berjuang untuk mengatasi konvensi sosial dan prasangka bersama. Melancholia sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 3 November, sekarang akan tayang perdana pada 10 November.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini