BIMA S: Petualangan Satria di Planet Emas

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 598 2494074 bima-s-petualangan-satria-di-planet-emas-RsCMxEjjVg.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Serial animasi BIMA S pekan ini akan berkisah tentang petualangan Satria di Planet Emas. Demi mendapatkan matrix, dia harus berpacu dengan waktu. Jika tak berhasil menaklukkan tantangan itu, maka dia akan terjebak selamanya di planet tersebut. 

Lalu ancaman mematikan seperti apa lagi yang akan dihadapi Satria di planet tersebut? Tonton petualangan selengkapnya di animasi BIMA S hanya di RCTI, pada Minggu (31/10/2021), pukul 10.00 WIB.

Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

Serial BIMA S merupakan tayangan animasi karya anak bangsa yang mengusung genre laga dan petualangan. Kisahnya berfokus pada petualangan Satria dan sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan tujuh Matrix.

Tayangan animasi ini tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, namun juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Pahlawan super Indonesia ini akan terus hadir dan menyuguhkan berbagai kejutan bagi penggemarnya.

Tayangan ini diproduksi oleh MNC Animation, bisnis unit MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk yang selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik. Selain di RCTI, animasi BIMA S juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Kembalinya Satria di Animasi BIMA S

Dari Mimpi, Mutia Ayu Mengenal Yesus dan Berpindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini