Share

Tissa Biani Tepis Akan Nikah Muda dengan Dul Jaelani, Begini Faktanya

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 30 Oktober 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 33 2494235 tissa-biani-tepis-akan-nikah-muda-dengan-dul-jaelani-begini-faktanya-FRhxp9CRM6.jpg Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Foto: Instagram)

TISSA Biani menepis isu akan menikah muda dengan Dul Jaelani. Ia mengaku memilih fokus berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Di tengah isu nikah mudanya, Tissa Biani justru membantah kabar yang sempat menghebohkan publik belakangan ini. Tissa mengaku kini dirinya tengah memprioritaskan karier beraktingnya. Namun, di sisi lain, pemeran Alyssa di Dear Imamku ini tak mengurangi keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Dul Jaelani.

"Ya rumornya sih gitu ya, cuma balik lagi sih sekarang kita juga sama-sama fokus berkarier, jadi pastinya prioritaskan karier dulu, tapi jalanin aja hubungan kedepannya mau seperti apa," jelas Tissa Biani kepada awak media baru-baru ini.

Aktris 19 tahun itu juga mengungkapkan alasannya fokus berkarier. Dia menyebut hubungannya dengan Dul membawa pengaruh baik pada keberlangsungan kariernya. Pasalnya mereka diketahui saling mendukung satu sama lain dalam menapaki dunia hiburan.

 tissa biani

Baca Juga: Pacari Tissa Biani, Dul Jaelani Berat Diajak Irwan Mussry Pindah ke Amerika

"Bukan yang pacaran ganggu karier, aku nggak bisa syuting atau nggak bisa ke acara apa. Sejauh ini benar-benar didukung banget," tambahnya.

Namun, Tissa juga tak ingin menunda terlalu lama perihal pernikahan. Hal ini didasari lantaran dirinya cukup serius dalam menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya meski masih berusia muda. Tissa juga mengaku pihak keluarga membebaskan keputusan yang ingin diambil. Keluarganya pun berharap Tissa bisa menanggung risiko dari keputusan yang diambil.

"Nggak menunda juga sih, cuma saat ini fokusnya masih berkarier. Keseriusan aku sama Dul ya sama seperti pasangan pada umumnya gitu, walaupun umur aku masih muda tapi kayak lagi males main-main aja sih, kayak pacaran putus pacaran putus. Jadi sejauh ini kan udah setahun lebih, mudah-mudahan kedepannya bisa dipersatukan di hubungan yang lebih serius," tutur Tissa.

"Kalau dari keluarga aku sih yang penting aku bahagia dan bisa tanggung jawab atas keputusan yang aku ambil," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini