Pacari Tissa Biani, Dul Jaelani Berat Diajak Irwan Mussry Pindah ke Amerika

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 33 2447301 pacari-tissa-biani-dul-jaelani-berat-diajak-irwan-mussry-pindah-ke-amerika-BFrSxUhLfS.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: Instagram/@duljaelani)

JAKARTA - Irwan Mussry mengajak Maia Estianty beserta anak-anaknya untuk pindah ke Amerika Serikat selama beberapa bulan. Namun ternyata si bungsu Dul Jaelani agak berat mengiyakan ajakan itu.

Rencana pindah sementara ke Amerika Serikat ini terekam di video YouTube keluarga Maia Estianty. Bukan sekedar pindah, Irwan bahkan menawarkan Dul untuk mengambil pendidikan selama musim panas di sana.

Dul Jaelani

"Tadi kita ngobrol, kita semua pindah ke Amerika, sekitar 3 sampai 4 bulan. Kita cari rumah disana. Kita pergi ke Berkeley," ungkap Irwan Mussry dalam video seperti dikutip Rabu (28/7/2021).

Baca Juga:

Dul Cerita Proses Garap Song for Tissa, Bujuk Maia Estianty Jadi Backing Vocal

Alasan Tissa Biani Mantapkan Pilihan kepada Dul Jaelani

Irwan Mussry bahkan menawarkan untuk menyewakan studio, agar Dul bisa tetap berkarya meski tak berada di Indonesia. "Saya akan carikan kamu studio. Saya yakin itu bisa diatur," timpal Irwan.

Namun, tawaran itu masih belum cukup menarik untuk Dul. Ia merasa berat jika harus pindah ke Amerika dan jauh dari sang kekasih, Tissa Biani. Dia baru mengiyakan ketika Maia menyebut akan membawa serta Tissa.

"Seandainya Tissa diajak, mau nggak?" tanya Maia pada putra bungsunya.

"Mau," jawab Dul lalu tertawa.

"Itu adalah syaratnya (ngajak Tissa). Kita akan pergi, kamu, Daddy, Tissa, Bunda, dan Jayson. Kita pergi, kita cari rumah," tutup Irwan.

Maia Estianty dan keluarga

Sayangnya, belum diketahui kapan Maia dan keluarga akan pindah ke Berkeley, Amerika Serikat. Terlebih, belum ada kepastian apakah Tissa mau pindah ke Amerika Serikat dan tinggal sementara dengan keluarga kekasihnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini