P.O Block B Teken Kontrak Eksklusif dengan Agensi Lee Jung Jae

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 33 2494177 p-o-block-b-teken-kontrak-eksklusif-dengan-agensi-lee-jung-jae-Vnd8XR0Lhn.jpg P.O Block B resmi meneken kontrak eksklusif dengan agensi aktor Squid Game, Lee Jung Jae. (Foto: Hancinema)

SEOUL - P.O Block B resmi meneken kontrak eksklusif dengan Artist Company. Kabar itu dikonfirmasi agensi tersebut dalam keterangan resminya, pada 29 Oktober 2021. 

"Kami akan mendukung karier P.O dalam berbagai bidang, termasuk musik, akting, variety show, dan lainnya," ujar Artist Company seperti dikutip dari Allkpop, pada Sabtu (30/10/2021). 

P.O Block B bergabung dengan agensi Lee Jung Jae.

Dengan begitu, maka P.O Block B akan berada dalam satu 'rumah' dengan sederet aktor ternama Korea Selatan, dari Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, Yeom Jung Ah, Go Ara, Park So Dam, hingga Bae Sung Woo. 

Bergabungnya rapper bernama asli Pyo Ji Hoon itu diumumkan, setelah dia mengajukan permohonan penundaan jadwal wajib militer ke kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA), pada 5 Oktober silam. 

Dia meminta persetejuan MMA untuk menunda jadwal wamil hingga akhir 2021. Alasannya, karena bintang Amazing Saturday itu ingin menyelesaikan syuting beberapa program televisi yang dibintanginya. 

Baca juga: P.O Block B Ajukan Penundaan Wajib Militer hingga Desember 2021

P.O Block B memulai kariernya di industri hiburan bersama boy group Block B pada 2011. Dia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting lewat drama Temperature of Love pada 2017. 

PO Block B bergabung dengan agensi Lee Jung Jae. (Foto: Allure)

Dari situ, dia mulai membintangi sederet drama populer lainnya, mulai dari BoyfriendHotel Del LunaMouse, hingga More Than Friends. Bersama Artist Company, P.O Block B akan lebih fokus ke dunia akting nantinya.*

Baca juga: Dari Mimpi, Mutia Ayu Mengenal Yesus dan Berpindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini