P.O Block B Ajukan Penundaan Wajib Militer hingga Desember 2021

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481450 p-o-block-b-ajukan-penundaan-wajib-militer-hingga-desember-2021-15H4KsYuV4.jpg PO Block B tunda wamil hingga Desember 2021. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Rapper Pyo Ji Hoon alias P.O dikabarkan telah mendaftarkan dokumen untuk menunda jadwal wajib militer (wamil) ke kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) hingga akhir tahun 2021. 

Alasan penundaan tersebut, kabarnya karena personel Block B itu ingin menyelesaikan syuting beberapa program televisi yang dibintanginya saat ini. Terkait kabar tersebut, perwakilan sang rapper pun buka suara. 

P.O Block B tunda wamil hingga Desember 2021. (Foto: CeCi)

Baca juga: P.O 'Block B' Resmi Bergabung dalam Drama Baru Ong Seong Wu

Dalam keterangannya, sumber tersebut mengaku, P.O sudah menerima panggilan untuk menjalani wajib militer sebagai tentara aktif dari MMA. Namun dia mendaftarkan permohonan untuk menunda jadwal wamil hingga Desember 2021. 

“Setahuku, permohonan penundaan wamil yang diajukan P.O itu sudah diterima oleh pihak MMA,” ujar perwakilan sang rapper tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada Selasa (5/10/2021). 

Sayang, tak ada kejelasan dari sumber tersebut terkait alasan P.O Block B menunda jadwal wamilnya. Seperti diketahui, aktor Hotel Del Luna itu membintangi beberapa variety show: The Great Escape hingga Amazing Saturday.*

Baca juga: Bantu sang Putri, Nia Daniaty Pinjam Uang pada Farhat Abbas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini