Share

Banjir Air Mata di Lokasi Syuting Pintu Surga Terakhir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 206 2494022 banjir-air-mata-di-lokasi-syuting-pintu-surga-terakhir-mzFSjc4oCE.jpg Film Pintu Surga Terakhir (Foto: IG Roger Danuarta)

JAKARTA - Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Indro Warkop beradu akting dalam film drama berjudul Pintu Surga Terakhir. Film ini tampak mengundang rasa haru, bahkan saat proses syuting sedang dilakukan.

Cut Meyriska yang berperan sebagai anak dari Indro Warkop mengaku mengalami haru ketika menjalani proses syuting. Ia melihat sosok Indro seperti sosok mendiang ayahnya.

Baca Juga:

Lagi Hamil Cut Meyriska Lincah Mengasuh Shaquille, Netizen: Gemas Ibunya

Kisah Haru Indro Warkop Main di Film Pintu Surga Terakhir

Pintu Surga Terakhir

“Mungkin kalau film udah jadi aku banget. Kalau aku lagi syuting jadi kayak papaku masih ada, seperti kenangan. Itu jadinya terima kasihlah dengan Falcon aku kayak ada kenangan rindu sama papa,” ujar Cut Meyriska.

Senada dengan Cut, Indro juga mengaku banjir air mata. Baginya kisah dalam film ini begitu relate dengan apa yang ia rasakan.

Saya jujur reading pertama saya sudah nangis, ada relatenya. Indro bermain tak sebagai Indro biasanya. Lawan main ini membuat saya punya asupan, tidak menjadi indro tapi menjadi ayah. Lebih tough," jelas Indro.

Bahkan Roger pun turut berurai air mata ketika melihat akting yang dilakukan Cut Meyriska bersama dengan Indro Warkop. Semua akting tampak natural dan begitu kena dengan perasaan.

“Mungkin bisa relate dengan kehidupan aslinya. Mereka puas menumpahkan itu menjadi gambar yang cantik banget ngena banget sih,” sambung Roger Danuarta.

Seperti diketahui, Pintu Surga Terakhir bercerita tentang Irma (Cut Meyriska) adalah seorang wanita karier yang sukses. Di usianya yang kini sudah lebih dari cukup untuk menikah, dia malah banyak menolak pinangan dari laki-laki yang serius dengannya. Alasannya karena Irma ingin tetap merawat ayahnya (Indro Warkop) yang dia anggap sebagai pintu menuju surga semenjak Ibunya wafat.

Suatu hari tanpa sengaja dia bertemu dengan seorang Fotografer, Yusuf (Roger), laki-laki dari masa lalunya yang dulu menghilang tanpa kabar. Apakah Irma akan rela melepas pintu surga terakhirnya demi cinta yang dia sudah pendam lama? Atau dia harus memendam cintanya lagi?

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini