Kisah Haru Indro Warkop Main di Film Pintu Surga Terakhir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 206 2489741 kisah-haru-indro-warkop-main-di-film-pintu-surga-terakhir-xXvNabrrLm.jpg Indro Warkop (Foto: IG Indro Warkop)

JAKARTA - Indro Warkop menjalani proyek film Pintu Surga Terakhir. Dalam film ini, Indro Warkop beradu akting dengan pasangan suami istri, Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Indro Warkop berperan sebagai ayah. Ia menghadapi permasalahan anak dan pasangannya, yang juga tak boleh melupakan kewajiban sebagai anak kepada orang tua.

Indro Warkop mengaku meneteskan air mata ketika membaca naskah film Pintu Surga Terakhir garapan Falcon Pictures. Baginya kisah dalam film ini begitu menyentuh dan berhubungan dengan kehidupan.

Baca Juga:

Pesan Indro Warkop kepada Warkopi: Jadi Diri Sendiri

Dono Warkop Ulang Tahun Hari Ini, Indro Unggah Foto Lawas

Film Pintu Surga Terakhir

"Selama berkarier di film ini, saya bukan berperan sebagai Indro, tapi sebagai ayah. Cerita film Pintu Surga Terakhir ini, sangat related dengan kehidupan saya, dengan anak-anak saya. Ini film yang lengkap, bukan hanya menghibur. Ada komedi, drama, pendelgasian ilmu kepada penonton. Mungkin bukan hanya ilmu tp pengingat. Awal pertama gue sudah bisa mendalami, ada hal yang pada saat itu gue menangis berjalan dengan sendirinya, sampai Mas Fajar bingung 'ini kan baru reading'," jelas Indro Warkop.

Sutradara film Pintu Surga Terakhir, Fajar Bustomi mengaku cerita film ini, sangat dekat dengan keadaan disekitar kita."Yang pasti senang sekali Falcon memberikan kesempatan untuk saya membuat Film Ini. Film ini saya dedikasikan untuk ayah saya yang saat ini terbaring di rumah sakit, semoga lekas sembuh. Tema Film ini sangat ingin saya sampaikan keseluruh bapak dan anak wanitanya, terutama untuk anak perempuan saya Keisha," ujarnya.

Cut Meyriska yang memerankan tokoh Irma, mengaku tersentuh saat pertama kali membaca skenario film Pintu Surga Terakhir." Film ini tuh bagus banget, keluarga banget. Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku," katanya.

Sedangkan Roger Danuarta yang kembali menjadi lawan main Cut Meyriska mengaku sangat tertarik untuk ambil bagian di film ini karena ceritanya." Related banget ceritanya sama kisah kehidupan saya. Terus, sutradaranya mas Fajar Bustomi juga mendirect kita dengan baik, jadi saya dengan mudah mendalami karakter saya, dan semuanya berjalan lancar saat proses syuting," terangnya.

Film Pintu Surga Terakhir tayang pada 11 November 2021, hanya dengan tiket Rp 10.000.

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap, dapat kembali menjadi bagian dalam kebangkitan film Indonesia, setelah dihantam oleh Pandemi Covid-19." Dengan film-film produksi kami, dan promosi yang cermat, kami berharap dapat kembali membangkitkan perfilman Indonesia, dan sebagai awalnya kami hadir lewat film Pintu Surga Terakhir. Dengan harga tiket Rp 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, kami berharap dapat membawa banyak penonton ke bioskop," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini